banner here

Kisah para Survivor PPKS : Ibu Purwati Pangestuti

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona

Oleh : Ibu Purwati Pangestuti
Pengalaman yang telah saya alami, menjadi pelajaran yang sangat berharga. Vonis kanker serviks membuat seluruh keluarga menjadi sedih/takut yang berkepanjangan sehingga mengganggu aktivitas mereka. Sebagaimana kita ketahui bahwa peran seorang ibu dalam rumah tangga sangat besar dan merupakan motor bagi keluarga, sehingga suasana yang telah redup harus saya terangi kembali dengan segala keceriaan, bimbingan serta kasih sayang.

"Bangkit" adalah kata yang tepat untuk kita jalankan sehingga selalu berusaha menjadi manusia yang berguna bagi sesama, kanker serviks merupakan penyakit yang tidak bisa dianggap enteng namun dapat disembuhkan, oleh karenanya timbul keinginan saya untuk menyebarluaskan informasi tersebut. Kanker sebisa mungkin harus cepat dideteksi, sebab semakin cepat didiagnosis, kesempatan untuk mendapatkan pengobatan dengan hasil yang baik bagi pasien dapat dicapai. Bila terlambat, akan menyebar kemana-mana dan semakin sulit untuk disembuhkan.

Untuk menyebarkan informasi secara lebih baik diperlukan suatu wadah/ forum yang dapat menjembatani para penderita, dimana mereka dapat hadir dan mendengarkan langsung bagaimana mereka harus mengatasi/ mencegah terjadinya kanker serviks. Forum ini dijadikan sebagai forum silaturahmi yang bermanfaat dan dapat meningkatkan kualitas kesehatan para ibu dan remaja putri.

Secara kebetulan saya dengar ada PPKS, saya langsung mendaftarkan diri karena saya berharap agar program-programnya didukung oleh pemerintah sehingga segala kegiatannya akan lebih terarah dan bahkan media masa dapat turut berperan serta. Semoga setelah bergabung dengan PPKS, maka saya dapat menularkan pengetahuan/ informasi yang telah saya peroleh dari sumber yang berpengalaman dibidang penyakit kanker.

Tidak diragukan lagi, bahwa informasi tersebut sangat berguna bagi kita semua sehingga seluruh anggota keluarga dapat saling mendukung, dan tidak kehilangan nilai-nilai agung yang biasanya didapatkan dari kebersamaan keluarga, semoga tercipta HAPPY FAMILY.