banner here

CashFlow Quadrant dan Mindset Pengusaha

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
‘Anda ingin merubah nasib, ingin benar-benar peduli terhadap nasib orang lain, ingin berjuang untuk keluarga’.  Kami tawarkan salah satu solusinya.

Sebagai awal kami akan sharing tentang sebuah buku karangan Robert T. Kiyosaki berjudul Cash Flow Quadran.  Buku ini benar2 menginspirasi jutaan orang.  Berdasarkan caranya mencari UANG setiap orang bisa dibagi manjadi 4 Quadran, E, S, B, I.  



1. E itu Employe / Karyawan /You have a job  
’Belajarlah yang BENAR kemudian kerja di perusahaan / instansi yang Bonafid’.  Contoh posisi yang diperebutkan di sini adalah lurah/kades, Camat, Bupati / Walikota, Gubernur, Mentri, Anggota Dewan, Manajer perusahaan, Direktur Perusahaan, bahkan Presiden.  Penghasilannya boleh besar tetapi ketika mereka tidak bekerja lagi / pensiun, maka penghasilannya tiap bulanpun ikut BERHENTI.

2. S itu / Self Employed / Kerja buat Diri Sendiri / Para Profesional / You own a job  
‘ Ingin melakukan pekerjaan dengan BENAR maka kerjakan / lakukan sendiri pekerjaan itu dan teruslah BELAJAR untuk meraih PROFESIONAL TERTINGGI’  Contoh posisi yang diperebutkan di sini adalah dokter spesialis, artis, pemain sepakbola kelas dunia, pengacara senior, akuntan, dll.  Penghasilannya boleh besar tetapi ketika mereka tidak bekerja lagi / pensiun, maka penghasilannya tiap bulanpun ikut BERHENTI. 

3. I itu Investor / Money work for you
‘UANG menghasilkan UANG lagi’. Contoh : Deposito, Menyewakan toko, Menyewakan apartemen, Menyewakan rumah, Pemilik PARAGON CITY, dll.  Penghasilannya BESAR dan mereka memang tidak perlu BEKERJA, namanya aja ’INVESTOR’.

4. B itu Business Owner / You own a system and people work for you.  
’Serupa dengan S tapi pekerjaan sudah didelegasikan dan ada systemnya’. Contoh : Pemilik Indomart, Pemilik Alfamart, dll.  Penghasilannya BESAR dan ketika mereka tidak bekerja lagi / pensiun, maka penghasilannya tiap bulanpun TETAP bahkan bisa BERTAMBAH.


E dan S itu masuk kategori Aktive Income
Untuk menghasilkan UANG harus BEKERJA.

B dan I itu masuk kategori Pasif Income 
 Untuk menghasilkan UANG TIDAK HARUS BEKERJA.

Pasti Anda juga berpikiran sama dengan Kami, yaitu mempunyai impian untuk ada di Quadrant B dan I, namun kebanyakan orang menganggap mustahil, karena agar bisa di Quadrant ini membutuhkan modal yang sangat besar sekali dan juga butuh keahlian dan pengalaman agar tidak salah memilih usaha.

Dan kami menawarkan mulai dari pelanggan saja juga boleh, mulai dari pedagang eceran juga boleh, menjadi agen kecil-kecilan juga boleh, namun jika Anda mempercayai komitmen kami Silahkan mendaftar sebagai Distributor Besar cuma dengan modal 10 juta rupiah.

Sebagai ilustrasi memilih partner kerja kami mempunyai sebuah perumpamaan yang menarik....

Misalnya ketika Anda berencana mendaki sebuah Gunung, kemudian memilih seorang 'Penunjuk Jalan / Guide' saat mau mendaki Gunung, apakah memilih orang yang baru sempat "baca petanya" saja atau memilih orang yang sudah berkali-kali mendaki gunung tersebut dan selalu sampai di Puncak.

Pasti Anda akan pilih yg sudah berkali-kali capai puncak khan, meskipun orang yang sudah baca petanya itu seorang profesor yang jenius sekalipun...Untuk itulah kami ada untuk menjadi GUIDE bagi Anda yang serius.

Ini adalah sebagian share dari beliau 
(bundaYulyani / Yeyen)
dan berusaha saya sampaikan dengan bahasa saya sendiri, semoga tidak berkurang banyak pelajarannya. :)

”Saya akan membahas lebih dalam tentang Prinsip Cash Flow Quadrant Robert T. Kiyosaki.  Setiap dari Anda pasti berada di salah satu Quadrant tersebut. 

Karena ini merupakan tawaran kerjasama bisnis, maka saya akan sebut sejumlah angka yaitu 1,6 Milyar Rupiah atau Rp.1.600.000.000,- . 

Pertanyaannya adalah :
1. Apakah Anda yakin dapat mengumpulkan sejumlah angka tersebut dengan cara kerja normal?
2. Kalau sudah yakin, berapa waktu yang dibutuhkan untuk mengumpulkannya?

Menurut Prinsip Cash Flow Quadrant orang bisa berada di Quadrant E,S,I atau B.

1. Quadrant E, Employe, jabatan yang menjadi incaran banyak orang adalah lurah, camat, walikota, gubernur, anggota dewan, mentri, manajer, dll.  Misalkan aja seorang anggota dewan kota Semarang dengan gaji ’pure’ / ’murni’ yg diterima tiap bulan adalah 15 juta tiap bulan, maka berapa lama yang dibutuhkan untuk mengumpulkan uang 1,6 Milyar ?

Rumusnya adalah 1,6 Milyar dibagi 15 juta dibagi 12 bulan  = 8,89 tahun

Anggota Dewan kota Semarang aja butuh 8,89 tahun untuk mengumpulkannya dengan asumsi gaji tersebut utuh tanpa dikurangi kebutuhan sehari-hari.  Trus bagaimana dengan karyawan yang gajinya 5 juta? Butuh waktu 26,67 tahun untuk mengumpulkannya dengan asumsi gajinya UTUH nggak dikurangi biaya hidup sehari-hari.

2. Quadrant S,Self Employe, profesi yang diincar banyak orang adalah dokter spesialis, konsultan ahli, pengacara ahli, dll.  Misalkan aja dokter spesialis dengan hasil rata-rata tiap bulan adalah 20 jt.

Rumusnya adalah 1,6 Milyar dibagi 20 juta dibagi 12 bulan  = 6,67 tahun

Dokter spesialis aja butuh 6,67 tahun untuk mengumpulkannya dengan asumsi gaji tersebut utuh tanpa dikurangi kebutuhan sehari-hari.  Trus bagaimana dengan profesi kebanyakan orang seperti pedagang kelas menengah kebawah yang hasil keuntungan tiap bulannya 3 juta? Butuh waktu 44,44 tahun untuk mengumpulkannya dengan asumsi gajinya UTUH nggak dikurangi biaya hidup sehari-hari dan omsetnya stabil.

3. Quadrant I, Investor, dan pilihan investasi yang bisa dikerjakan bisa saja di pasar saham, dunia property, deposito, dll.  Misalkan aja Anda memiliki uang sebesar 1,6 Milyar, berapa waktu yang dibutuhkan untuk balik modal, sebut aja uang sebesar itu digunakan untuk bangun sebuah rumah dengan 5 kamar dan masing-masing kamar disewakan sebesar 800 ribu tiap bulan, totalnya 4 juta tiap bulan tanpa BEKERJA (sudah Pasif Income).

Rumusnya adalah 1,6 Milyar dibagi 4 juta dibagi 12 bulan  = 33,33 tahun.

Butuh waktu 33,33 tahun untuk balik modal dengan asumsi tiap tahun tidak ada kenaikan sewa dan tidak ada biaya operasional seperti rehab, listrik, air, dll.

4. Quadrant B, Bisnis Owner, dan ini pilihan yang kami tawarkan dan investasi yang dibutuhkan hanya 10 juta saja.  Dan PT.Winalite siap membayar sejumlah uang yang Anda butuhkan sesuai dengan Leadership Anda.  Selain itu FFG (Freedom Faithnet Global) juga siap memberikan ”KEBAHAGIAAN” buat Anda dan keluarga, karena di luar sana banyak orang dengan harta melimpah tapi HIDUPNYA SENGSARA. 

Khususnya saya sendiri (ibu Yulyani/Yeyen) sudah membuktikan ketika menjalankan sesuai arahan para Leader, maka saya pribadi bisa mengumpulkan uang lebih dari 1,6 Milyar hanya dalam waktu 18 bulan saja atau 1,5 tahun.  FANTASTIC !!!...Sekarang tinggal pilihan Anda, karena saya adalah seorang manusia biasa sebagaimana dengan Anda dengan segala kekurangan dan kelebihannya.  Terus terang dulu ketika masih sekolah saya dikenal sebagai anak yang ’gagap’ saat bicara apalagi bicara didepan orang banyak....ketika saya belajar tidak kenal menyerah akhirnya bisa mengatasi kegagapan saya meskipun kadang-kadang masih keluar” 

Demikian sharing singkat dari bunda Yeyen / Yulyani. Semoga bermanfaat.

 UNDANGAN

Undangan buat yang ingin hidupnya berubah, ingin hidupnya punya arti buat orang-orang disekitarnya, ingin hubungan dengan keluarga khususnya anak dan istrinya HARMONIS, ingin mengetahui potensi dirinya, ingin mengenal arti hidup dan untuk apa Anda diciptakan oleh Tuhan (Allah) di dunia dengan segala potensi dan tantangan yang ada.

bunda Yeyen adalah sosok Unik dan Luarbiasa di komunitas ANION-FFG

Kami sekeluarga sudah membuktikannya setelah bertemu dengan inspirator kami yang siap menerima konsultasi dgn kami sekeluarga dalam hal apapun...terima kasih bunda Yeyen.

MBA’ YUL atau Yulyani, dan kami lebih sering menyapanya dengan nama Yeyen.

Ini Profil Singkat tentang beliau :

Yulyani atau Yeyen
Lahir di Bengkulu, 06 Juli 1968
Nama Suami : Amin, Ak, MM
Pekerjaan : Pengusaha

Riwayat Jabatan
  • Pengurus KADIN (Ketua Pengembangan Indonesia Bagian Barat) 2009-2014
  • Bendahara Fraksi Demokrat Keadilan (FDK) DPRD Surabaya th 2004-2009
  • Anggota Komisi B DPRD Surabaya th 2004-2009
  • Direktur Lembaga Pemberdayaan Perempuan dan Anak (FeLC), Surabaya
  • Direktur Lembaga Pendidikan Insan Permata, Surabaya
Organisasi 
  • Sekretaris deputi lembaga jaringan wanita, Kewanitaan DPW PKS Jatim.
  • Ketua DPW Bidang Kewanitaan Partai Keadilan DPW Jawa Timur.
  • Sekretaris umum Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Jawa Timur.
  • Direktur Al Uswah Student Center, Surabaya.
  • Ketua Bidang Pendidikan dan Pembinaan Anak Yayasan Harapan Muslimah Surabaya.
  • Ketua Umum Gerakan Muslimah Khadijah, Jatim.
  • Ketua Women Program LPWD.
  • Ketua Forum Lembaga Pendidikan Islam Terpadu, Jatim.
  • Ketua Pelajar Islam Indonesaia Bengkulu.
  • Bendahara HMI Bengkulu.
  • Sekretaris Umum Forum Mahasiswa Muslim Matematika.
  • Bandahara Angkatan Muda Muhammadiyah.
  • Sekretaris OSIS SMAN 1 Bengkulu.
  • Ketua Forum OSIS Propinsi Bengkulu.
Penghargaan
  • Kartini Tangguh Surabaya 2008 versi Radar Surabaya.
  • Career Women in Development Golden Award 2006, Jakarta.
  • Women of the Year 2006 (Bidang politik), Jakarta.
  • The Best Executive, 2006 Jakarta
  • Citra Insan Pembangunan, 2006 Jakarta.
  • Anggota Dewan Terbaik 2006 PKS Jatim versi liputan media.
  • The Best Marketing & Performance Indonesia Exotica Kuala Lumpur, Malaysia, 2003.
  • The Best Marketing & Performance Indonesia Exotica Singapura, 2002.
  • The Best Seller Dannis Collection (8 Kali berturut-turut).
  • Mayoret Terbaik se-Sumatera Bagian Selatan.
  • Pembaca Puisi Terbaik Bengkulu.
  • Remaja Berprestasi Provinsi Bengkulu.
  • Pembaca Puisi Terbaik Nasional.
  • Pelajar Teladan SMP Provinsi Bengkulu.
  • Qori’ Terbaik Anak-Anak Provinsi Bengkulu.
Pendidikan
  • SDN 04 Bengkulu.
  • SMPN 3 Bengkulu.
  • SMAN 1 Bengkulu.
  • Universitas Negeri Bengkulu Jurusan Matematika
Motto

"Hidup Sekali Karena itu Harus Berarti"



Salam

Agil + keluarga