banner here

Info Winalite

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
SOLD OUT


Bagaimana Masa Depan Winalite?
Pertanyaan yang bagus. Karena jika Anda bergabung dengan Winalite, maka masa depan Winalite akan menentukan masa depan Anda.
Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya, Winalite mempunyai visi menjadi perusahaan Direct Selling terbesar di dunia. Untuk mencapai visi yang besar ini, Winalite akan terus melakukan inovasi. Nah, salah satu yang langkah inovatif yang telah dilakukan oleh Winalite adalah melakukan kerja sama dengan produsen-produsen besar dunia untuk menjual produk mereka melalui website e-commerce milik Winalite, yaitu http://www.efubo.com. Kalau Anda buka websitenya, Anda akan melihat bahwa Apple, Lenovo, HP, Nokia, Samsung, Adidas, dan perusahan-perusahaan besar lainnya telah bekerja sama dengan Winalite. Produk untuk bayi hingga untuk orang tua telah tersedia di website e-commerce itu.
Kabar baiknya, penjualan dari website itu ada PV-nya! Artinya, pembelian yang dilakukan orang lain atau downline Anda lewat website tersebut, akan masuk dalam perhitungan bonus Anda.
Saat ini penjualan secara online baru itu baru untuk negara China. Pasti, Winalite juga akan masuk ke Indonesia dan negara-negara lainnya. Sembari menunggu, inilah waktu yang terbaik untuk menata ulang rencana masa depan Anda, lalu bergabung bersama kami untuk segera membangun aset Anda, yaitu jaringan yang besar!
Kabar terbaru dari leader kami yang terus memonitor perkembangan perusahaan ini adalah, Winalite sudah hampir pasti akan masuk dalam jajaran 'Fortune 500',  tahun depan! Perusahaan ini terus berlari kencang untuk mencapai visinya: perusahaan Direct Selling terbesar di dunia!

BREAKING NEWS!!
Pada acara Annual Freedom Celebration yang diadakan di Jakarta, 10-11 Desember 2011 lalu, dalam salah satu sesi, Mr. Vincent Chen, Chairman Winalite International, menyampaikan beberapa poin penting sebagai berikut:
  • Konsumen terbesar produk MLM adalah penduduk benua Asia, tetapi saat ini perusahaan MLM terbesar dari negara Amerika. Di waktu yang akan datang, tidak mustahil apabila perusahaan MLM terbesar merupakan perusahaan dari benua Asia.
  • Dalam Forum MLM China baru-baru ini, Winalite menyabet 5 jenis penghargaan sebagai MLM terbaik di China.
  • Untuk meningkatkan penjualan, Winalite akan meluncurkan produk-produk baru di tahun 2012.
  • Pada tahun 2011, Winalite mencatat rekor rata-rata penjualan yang fantastis, yaitu USD 47 juta per hari! Angka ini mengalahkan penjualan perusahaan-perusahaan MLM mana pun di dunia.
  • Tahun 2011, perusahaan MLM dengan penjualan terbesar di China masih dipegang oleh perusahaan dari Amerika Serikat. (Huruf depannya "A", Anda pasti tahu). Tapi, tahun 2012, dipastikan yang nomor satu di China adalah Winalite International!
  • Winalite International mempunyai visi menjadi Perusahaan MLM / Direct Selling terbesar di dunia. Ini akan dicapai tidak dengan cara biasa. Kalau menggunakan cara seperti yang dipakai oleh perusahaan "A", pasti visi itu tidak akan tercapai. Salah satu cara adalah dengan meluncurkan Efubo.com, yang merupakan inovasi dari Winalite yang menggabungkan e-Commerce dan MLM. Dan perlu diketahui bahwa Efubo.com hanya merupakan 1 dari 7 proyek-proyek Inovasi Winalite dalam rangka mencapai visi menjadi perusahaan MLM terbesar di dunia!
  • Secara resmi Mr. Vincent Chen mengumumkan bahwa setelah di China dan Hong Kong, Efubo.com akan diluncurkan pertama kali di Indonesia dalam waktu dekat ini!!

Hai Teman,
Beberapa menit ke depan boleh jadi adalah waktu yang sangat menentukan bagi perubahan kehidupan Anda. Kami serius. Mungkin sudah banyak peluang bisnis yang telah ditawarkan orang kepada Anda. Tetapi yang ini berbeda. Dan sangat istimewa.
Para pencari peluang bisnis bisa dari berbagai profesi. Ibu rumah tangga. Karyawan. Mahasiswa/mahasiswi. Guru/dosen. Sarjana yang masih menganggur. Pensiunan. Profesional. Blogger. Internet Marketer. Atau bahkan seorang pengusaha.

Mereka juga mempunyai berbagai macam kebutuhan yang sangat mendesak. Ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Ingin mempersiapkan diri menghadapi masa pensiun nanti. Ingin hidup mandiri melepaskan ketergantungan dari orang tua atau orang lain. Ingin hidup lebih baik dari kehidupan yang sekarang. Ingin punya pekerjaan yang bisa memberikan waktu lebih banyak bersama keluarga. Sudah bosan dan ingin keluar dari pekerjaan sekarang. Ingin membahagiakan orang yang dicintai. Ingin agar anak mendapatkan pendidikan yang terbaik. Atau bahkan ingin mencapai kebebasan atau kemandirian finansial dan waktu.
Jika Anda adalah termasuk salah satu di antara mereka, maka ...

Anda telah datang ke tempat yang tepat!

Bapak Onggy Hianata, seorang yang sudah menjalankan bisnis ini sejak tahun 2007, pernah menyampaikan tantangan yang sangat berani dalam sebuah pertemuan yang kami ikuti, sebagai berikut:
"Beberapa kali, dalam berbagai pertemuan di dalam dan luar negeri, saya memberikan sebuah tantangan yang menarik. Yaitu, jika ada hadirin yang bisa menunjukkan sebuah peluang bisnis yang lebih bagus dari bisnis ini dalam segala aspek kehidupan, yaitu finansial, waktu, keluarga, persahabatan, sosial dan mental, maka saya akan memberikan seluruh tabungan, deposito dan bonus saya kepada orang itu. Tetapi sejauh ini belum ada satu orang pun yang mampu menjawab tantangan ini. Saya berikan juga tantangan yang sama kepada anda semua di ruangan ini sekarang."
Sama. Tidak ada yang berani merespon tantangan itu pada pertemuan tersebut, yang dihadiri oleh ribuan orang.

Lebih lanjut beliau mengatakan:
"Berkat bisnis ini, saya telah mencapai kebebasan finansial dan waktu. Dari waktu ke waktu, penghasilan kami terus bertambah, walaupun kami tidak mengerjakan apa-apa. Pernah suatu saat, setelah pulang liburan dari luar negeri, saya memeriksa rekening tabungan saya. Dan saya terkejut, karena rekening tabungan saya lebih banyak dibanding sebelum kami pergi berlibur."
Kami sangat menghormati orang ini. Kami mempercayainya. Kami mengikutinya.

Bisnis apa?

Anda mungkin sudah menduganya. Bisnis yang kami tekuni ini memang bisnis jaringan, atau istilah keren-nya "network marketing", dan istilah kurang kerennya "MLM". Mungkin Anda termasuk orang yang alergi kalau ditawari bisnis MLM. Dulu kami pun juga demikian. Kami pernah menolak tawaran bisnis MLM berkali-kali sebelumnya.
Lalu, mengapa sekarang kami mau masuk bisnis jaringan ini? Karena kami tidak mungkin bekerja sampai di usia lanjut, untuk itu kami juga butuh bisnis jangka panjang yang bisa di delegasikan dan diwariskan untuk anak-anak kami serta untuk hari tua kami..
Kekhawatiran yang sama mungkin juga pernah menghinggapi Anda ...???
AFC 2009Itulah rasa khawatir yang sering terjadi pada orang-orang yang berada di kuadran Active Income. Orang-orang yang mendapatkan penghasilan setelah bekerja secara aktif. Mereka adalah karyawan sebuah perusahaan (kuadran E=Employee/karyawan/populasi terbesaaaar) dan pemilik usaha kecil (kuadran S=Self Employee).
Kami memerlukan sebuah "kendaraan" yang bisa membawa kami berpindah dari dunia/kuadran Active Income ke dunia/kuadran Passive Income. Passive Income adalah penghasilan yang bisa diperoleh seseorang tanpa harus bekerja secara aktif. Contoh orang yang mempunyai passive income adalah pemilik bisnis besar (kuadran B=Business Owner) dan investor (kuadran I=Investor). Artinya, walaupun mereka tidak bekerja secara aktif, uang terus mengalir ke rekening bank mereka.
Kami memerlukan sebuah "kendaraan" yang membuat kami mencapai Kemandirian / kebebasan finansial, yaitu sebuah kondisi di mana Passive Income lebih besar daripada pengeluaran kami.
Salah satu kendaraan menuju dunia Passive Income adalah bisnis franchise atau waralaba. Indomaret, Alfamart, atau McDonald adalah contohnya. Tetapi investasinya sangat besar, sehingga kami tidak tertarik.


Sebagian besar orang berpandangan miring, bahkan Anti dengan MLM dengan berbagai macam alasan, termasuk saya "dulu"
  1. Ada pendapat bahwa banyak orang gagal di bisnis MLM atau network marketing. Itu memang benar. Tetapi hal yang sama juga terjadi di bidang usaha lain. Banyak rumah makan tutup. Banyak juga pabrik tutup. Dan itu tidak membuat orang lain enggan untuk membuka usaha rumah makan atau membuka pabrik. Dalam sejarah kehidupan kita, kita juga pernah berbuat kesalahan, pernah mendapat nilai yang jelek dalam ujian, pernah gagal tes masuk sekolah yang kita inginkan, pernah "bertepuk sebelah tangan" dalam urusan cinta, pernah jatuh berkali-kali ketika belajar naik sepeda, pernah terminum air ketika belajar berenang, dsb. Tetapi itu tidak menghalangi kita untuk terus berusaha, untuk menjadi lebih baik, untuk menjadi seorang sarjana, untuk membentuk kehidupan rumah tangga. Sikap pantang menyerah yang sama, seharusnya juga diterapkan dalam dunia usaha, termasuk pada bisnis jaringan.
  2. Banyak orang yang alergi dengan bisnis jaringan karena banyak orang yang telah tertipu oleh bisnis jaringan. Faktanya adalah: banyak juga orang tertipu oleh bisnis apa saja, tidak hanya oleh bisnis jaringan. Penipuan bisa terjadi di mana saja, pada siapa saja yang tidak bersikap waspada dan mudah tergiur oleh iming-iming hasil yang besar dalam waktu yang singkat. Faktanya lagi adalah: ada bisnis jaringan yang buruk, ada juga bisnis jaringan yang baik. Kita memang harus waspada pada iming-iming orang yang mengajak kita untuk masuk ke dalam jaringan. Tetapi, tentu tidak bijak kalau kita selalu bersikap negatif dan menolak mentah-mentah setiap tawaran yang masuk sebelum mempertimbangkan dan mempelajarinya terlebih dulu.
  3. Ada yang bilang bahwa bisnis jaringan adalah bisnis yang memanfaatkan orang lain, atau downline. Ini adalah pendapat yang keliru. Seorang pemimpin di dalam bisnis jaringan, tidak akan sukses apa bila downline-nya tidak sukses, dalam arti, tidak bisa mengembangkan jaringannya juga. Seseorang baru bisa sukses dalam bisnis jaringan hanya jika dia berhasil membangun orang lain, sehingga mempunyai sikap, ketrampilan dan pengetahuan yang sama dengan dia, sehingga si downline bisa membangun jaringannya sendiri dan mengembangkan orang-orang lain juga. Jim Dornan, seorang pelaku bisnis network marketing yang telah berhasil membangun bisnisnya dengan luar biasa besar di mancanegara, berkata bahwa, "Kami tidak memanfaatkan orang untuk membangun bisnis kami, melainkan kami memanfaatkan bisnis kami untuk membangun orang."
  4. Satu hal yang menarik adalah: Informasi negatif tentang bisnis jaringan yang masuk ke dalam pikiran kita ternyata berasal dari orang-orang yang gagal di bisnis ini, atau orang-orang yang belum pernah sama sekali menjalankan bisnis ini, atau orang-orang yang hanya mempunyai pengetahuan yang sangat sedikit tentang bisnis ini. [Benar nggak?]. Jarang sekali kita mendengar pendapat orang yang sukses di bisnis ini, atau pendapat obyektif para ahli tentang bisnis ini.
  5. Jika Anda seorang Internet Marketer, maka ini adalah informasi yang SANGAT PENTING! Kami menemukan bahwa, bisnis jaringan itu jauh lebih baik daripada bisnis affiliasi biasa. Bisnis affiliasi atau Affiliate Marketing adalah bisnis yang menjualkan produk orang lain. Kita menerima komisi dari pemilik produk kalau kita berhasil mereferensikan orang lain untuk membeli produk itu. Kalau pemilik produk mengeluarkan produk baru lalu orang itu membeli produk baru itu, kita tidak mendapat komisi lagi. Atau, jika orang itu, katakan si A, setelah memakai produk, kemudian mereferensikan kepada orang lain lagi sehingga orang itu membeli produk yang sama, maka pada umumnya yang dapat komisi si A, bukan kita.
    Beda dengan bisnis jaringan. Jika kita mereferensikan orang lain (katakan si A) untuk membeli produk, kita mendapat komisi. Jika si A mereferensikan si B untuk membeli produk yang sama, selain si A dapat komisi, kita juga dapat komisi. Demikian juga jika si B mereferensikan kepada orang lain lagi. Batasannya ke bawah biasanya ditentukan oleh pada level apa pada awalnya kita bergabung sebagai distributor. Dalam keadaaan di mana kita punya ribuan downline di jaringan kita yang semuanya aktif mereferensikan kepada orang lain dan mengkonsumsi/ menggunakan produk, itulah saatnya bagi kita memperolah "Passive Income". Jadi, bergabung ke dalam bisnis jaringan sebenarnya adalah pilihan yang lebih baik daripada bergabung sebagai Affiliate Marketing. Paling tidak, untuk jangka panjang.
  6. Orang bisa menjadi kaya raya jika dia selalu berusaha memperbesar dan memperbanyak aset, dan memperkecil liabilitas atau beban. Contoh aset: rumah yang disewakan, mobil yang disewakan, saham, deposito, toko, website/blog, dsb. Contoh liabilitas: cicilan kredit, premi asuransi, pajak, dsb. Tetapi tahukah Anda, bahwa jaringan adalah juga aset? Robert T. Kiyosaki, seorang yang kaya-raya, yang sudah mencapai kebebasan finansial dan waktu, dalam salah satu bukunya mengatakan: 
Orang-orang kaya mencari dan membangun jaringan, orang-orang lain mencari pekerjaan