banner here

Selamat Datang di Winalite

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
SOLD OUT


Anda Beruntung !
Telah mengunjungi blog kami. Bisa jadi ini adalah awal dari kesuksesan Anda. Amin!!!


Dalam rangka Promosi Annual Congress 2012 Perusahaan memudahkan Upgrade ke Diamond serta memudahkan mengambil posisi DIAMOND bagi Distributor Baru.
"Investasi di level PLATINUM otomatis menjadi DIAMOND"
Dalam kondisi Normal untuk investasi di Diamond adalah beli Barang senilai Rp.23.620.500,- namun di Promo ini cukup beli Barang senilai Rp.9.448.200,-.
PROMO Menjadi Diamond dan UP Grade ke Diamond
  • Periode promosi : 4 Februari 2012 – 6 April 2012
  • Distributor baru : Transaksi Platinum 12 set (600 PV) otomatis naik level menjadi Diamond 
  • Silver upgrade : Transaksi 11 set (550 PV)naik level menjadi Diamond 
  • Gold upgrade : Transaksi 7 set (350 PV)naik level menjadi Diamond 
  • Platinum upgrade : Transaksi 3 set (150 PV)naik level menjadi Diamond
Senior MENTOR Sudjianto Sugondo
Pengusaha Besar dari Surabaya, Indonesia


Sejak pertama kali saya liat demo produk ini, saya yakin ini adalah produk yang hebat, saya yakin bisa memasarkannya baik di Indonesia maupun di manca negara. Saya begitu yakin karena 20 tahun lalu saya adalah distributor pembalut, dimana saya memasok untuk super market di Jawa Timur.
Saat ini saya memasarkan buah-buahan impor ke super market di Indonesia timur, saya ingin sekali punya bisnis yang bukan hanya di Indonesia tapi juga ke mancanegara. Hal itu tidak mudah karena saya belum menemukan produk yang tepat dan saya belum punya sumber daya manusia. Akan tetapi, keinginan tersebut dapat tercapai karena saya berada di satu Support System yang hebat bernama FREEDOM FAITHNET GLOBAL ( FFG ) yang membuat saya bisa masuk di beberapa negara.  Ini adalah produk yang hebat, Support System yang hebat dan pasar yang sangat luas. Dahsyaatt.  Sampai Bertemu di PUNCAK SUKSES.



PANGSA PASAR / TARGET MARKET WINALITE LOVE MOON


  • Perempuan yang belum menikah, karena dia bisa menggunakan alat SELF TEST / Tes Pribadi untuk mengetahui kondisi kesehatan organ kewanitaannya (tidak perlu ragu bahkan malu lagi seperti kalau periksa ke dokter kandungan atau ke laboratorium)
  • Perempuan yang sudah menikah, karena dia bisa mengetahui kesehatannya sedini mungkin dibandingkan mereka mengikuti test pap smear atau sejenisnya,
  • Perempuan yang sudah menopause, karena mereka juga tetap harus menjaga organ kewanitaannya seumur hidup (dengan menggunakan terapi yang dikombinasikan dengan pantyliner)
  • Semua wanita BUTUH karena ‘Celana dalam wanita’ seringkali TERKONTAMINASI oleh logam berat, zat asam, jamur dan unsur polutan lainnya sewaktu dijemur! (SULIT DIHINDARI apalagi di kota-kota besar yang tingkat polusinya sangat tinggi).
INTINYA : Setiap WANITA PASTI PERDULI dengan KESEHATAN ORGAN KEWANITAANNYA; karena RESIKONYA TERLALU TINGGI kalau diabaikan, seperti : KANKER, TUMOR, KISTA, dan sebagainya.


Menurut suatu penelitian :
  • Apakah Anda tahu bahwa seorang wanita akan menggunakan rata-rata 15.000 pembalut selama 30-40th masa hidupnya?
  • Industri pembalut wanita adalah industri dengan turnover (omset) jutaan dolar dengan jumlah pemain yang tidak banyak. Statistik di China menunjukkan bahwa turnover industri Produk Suplemen Makanan adalah RMP 50 Miliar dengan jumlah perusahaan dari yang besar sampai yang kecil mencapai 1000 perusahaan. Sedangkan pada tahun yang sama turnover Industri Pembalut Wanita adalah RMP 100 Miliar dengan jumlah perusahaan hanya sekitar 40 perusahaan.
  • Peluang / Target Pasar besar dan jelas, jumlah pemain di pasar yang sama tidak banyak. Dan produk Lovemoon ini telah dipatent-kan di berbagai negara, sehingga persaingan produk akan lebih sedikit lagi.
Melihat POTENSI PASAR yang SANGAT BESAR, apabila ada rekan-rekan sekalian yang tertarik dengan peluang usaha ini, silahkan menghubungi kami


Pada awal abad 20, Mr Chen Huaide dengan kemampuan bisnisnya yang luar biasa dan memiliki visi jangka panjang, melihat suatu peluang E-Commerce yang tidak terbatas, memutuskan untuk membangun Hong Kong Winalite International E-Commerce Co. Ltd dan Shenzhen Winalite Technology Co. Ltd.
Sejak itu, Winalite International berkembang pesat dan menjadi suatu ukuran baru dalam dunia E-Commerce, melalui istilah "Winalite Model", "Winalite Effect", "Winalite Speed" dan "Winalite Myth", laksana badai Winalite International memberi pengaruh ke dunia bisnis internasional.

Winalite International adalah perusahaan yang bergerak khusus dalam bidang produksi, penelitian, pengembangan, serta pemasaran pembalut wanita.

Produksinya merupakan hasil penelitian dan pengembangan diantara yang terbaik di dunia industri internasional. Winalite memiliki tim peneliti dan pengembangan yang ahli dan berpengalaman fasilitas manufakturing seluas 100,000 meter persegi, lebih dari 60 unit mesin pembalut yang bekerja secara otomatis menggunakan bahan-bahan produksi sesuai standar internasional. Dengan hasil produksi pembalut berkualitas tinggi mencapai lebih dari 3 milyar per tahunnya. Produk utama perusahaan, pembalut Lovemoon Anion, telah menjadi inovasi industri manufaktur dari visi sebelumnya yaitu "Perlindungan" menjadi berfokus kepada "Pelayanan Kesehatan".

Sebagai perusahaan internasional, perusahaan telah berjuang membawa merk berkualitas terkenal di dunia untuk masyarakat biasa serta membawa merk tersebut ke dalam kehidupan sehari-hari. Winalite International telah berada di bidang teknologi pelayanan kesehatan, E-Commerce dan perusahaan global serta membangun model bisnis E-Commerce dan agen regional.

Melalui kolaborasi usaha dari manajemen kelas atas dan pimpinan pemasaran serta didukung teknologi terbaru di bidang kesehatan, aplikasi yang terintegrasi dan E-Commerce, Winalite International telah sukses masuk ke dalam bisnis internasional.

Dalam kurun waktu kurang dari dua tahun, Winalite International telah berhasil membuka cabang di 15 negara, diantaranya China, Malaysia, Singapura, Philipina, Indonesia, Thailand, Hong Kong, Taiwan, Rusia, Vietnam, LA, Jepang, Korea, Belanda, Peru.

Produk Winalite dipasarkan ke lebih dari 50 negara dan wilayah di Asia Tenggara, Amerika Selatan, Eropa, dll. Perusahaan telah memiliki lebih dari 160 karyawan dan 1,000,000 partner bisnis. Presiden Chen Huaide memiliki ambisi untuk menjadikan Winalite merk internasional teratas dan menjadi satu dari 50 perusahaan teratas di dunia.


Kini, perusahaan berusaha keras, dan terus berjuang untuk mencapai target tersebut. Dengan dijiwai oleh budaya perusahaan: semangat, komitmen, mau berkorban, inovatif serta keinginan untuk sama-sama berhasil.

EFUBO
Segera Hadir di Indonesia tahun 2012!!! 
To Accomplish 'GREAT THINGS', We Must Not Only ACT, but ALSO DREAM, Not Only DREAM, but Also BELIEVE * Go Confidently In The Direction Of Your DREAMS, Live The Life You Have Imagined * If You Can Imagine It, You Can Achieve It. If You Can DREAM It, You Can BECOME It * Don't be Afraid Of The Space betwen Your DREAM and REALITY. If You Can DREAM It, You Can MAKE It So * There is Nothing Like A DREAM to CREATE The FUTURE * Yes I Am A DREAMER. For A Dreamer Is One Who Can Fly His Way by Moonlight, And See The DAWN before The Rest Of WORLD

www.efubo.com membuat BISNIS ini makin MELEDAK... 


EFUBO
Segera Hadir di Indonesia tahun 2012!!!  
Apa jadinya kalau bisnis E-Commerce dikombinasikan dengan internet marketing, franchise dan teknologi ???

Good News :
Penggabungan Bisnis E-commerce + Internet Marketing + Networking digabung dgn konsep Franchise dan disupport oleh high technology = POWERFULSebuah perusahaan yang sudah listed di NASDAQ (HKWO) telah melakukannya. Hari pertama dilaunching, omsetnya mencapai USD 15 juta...fantastik ! dalam 4 bulan, 500 mitra usaha distribusinya (pemilik franchisenya) berpenghasilan di atas USD 40.000 per bulan.

Efubo adalah situs belanja online yang akan segera hadir di Indonesia. Produk di Efubo harganya lebih murah dan bergaransi, antara lain: Gadget, Barang Elektronik, Pakaian, Kosmetik, Sepatu, Parfum, Tiket, voucher pulsa dll.
Apa yang dijual ? Semua kebutuhan sehari-hari.
EFUBO merupakan One Stop Shopping, productnya semua barang sesuai kebutuhan kita mulai dari Electronic Goods, HP, Kamera, Komputer, Parfum, Fashion, Sports, Shoes, Cosmetics, dengan merk-merk yang sudah kita kenal. Bahkan bisa berupa DISCOUNT CARD utk makan/minum/belanja di cafe, fast food atau restoran-restoran , dll.


  • Gadget : Apple I Phone, Nokia, Samsung
  • Barang elektronik : TV, laptop Dell/ASUS/Lenovo.
  • Kamera digital : Canon
  • Pakaian : wanita, pria, anak-anak
  • Kosmetik : Dior, Anna Sui, L'Oreal, The Faceshop, dll.
  • Sepatu : Adidas, Nike, dll
  • Parfum : L Gucci, Este lauder, dll
  • Tiket pesawat terbang
  • Voucher HP Anda dan pelanggan Anda membeli lewat perusahaan ini, pesanan dikirim ke rumah Anda.
  • Bila Anda tidak puas/cocok, dalam waktu 21 hari dikembalikan uangnya.
  • Gimana kalau barangnya PALSU ? Money Back Guarantee : diganti 3 kali lipat ! 
MONEY BACK GUARANTEE!!!
Bila barang yang diterima tidak sesuai pesanan atau rusak, barang dapat dikembalikan dan ditukar dengan yang baru.
Bagaimana kalau barangnya PALSU ? Akan diganti s.d.3 kali lipat!

Keuntungan belanja di EFUBO:
  1. Hemat Harga. Harga di EFUBO lebih murah dibandingkan harga di pasaran.
  2. Hemat Waktu. Tidak perlu melakukan perjalanan ke toko yang menjual kebutuhan Anda.
  3. Hemat Ongkos. Tidak ada ongkos parkir, bensin, makan, minum dan lainnya.
  4. Hemat Tenaga. T idak perlu terjebak kemacetan di jalan raya. Panas, bising, asap dan debu pasti tidak menyenangkan dan dapat membuat stres.
  5. Prosedur pembelian mudah. Pesan lewat website. Transfer pembayaran lewat mobile banking, atm. Tinggal tunggu barang datang.
  6. Bisa dilakukan kapan saja, karena tidak terikat waktu/jam buka toko, dan di mana saja, di seluruh Indonesia bahkan dunia.
Ingin yang lebih hebat dari sekedar belanja di EFUBO??? 
Dapatkan LISENSI EFUBO !!!!
Dengan memiliki lisensi dari EFUBO, Anda bahkan bisa memasarkan semua barang2 yang ada di EFUBO.
Pernahkah Anda membayangkan mempunyai toko yang besar, dengan banyak jenis barang yang dijual, serta pembeli yang berasal dari mana saja di seluruh Indonesia bahkan dunia?

Bagaimana Caranya?
Mudah Sekali ....
Cukup dengan menjadi member WINALITE, otomatis anda mempunyai hak LISENSI untuk membeli dan memasarkan barang di EFUBO. Anda akan mendapatkan 500 kartu anggota dengan nomor ID Anda. Kartu2 tersebut dapat Anda bagikan kepada saudara, teman, sahabat, rekan kerja, atau siapaun yang Anda kehendaki. Setiap orang yang berbelanja dengan kartu tersebut, mereka akan mendapatkan diskon/harga yang lebih murah dari harga pasar. Dan Anda juga akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang mereka lakukan.
Bila Anda atau teman Anda mempunyai produk yang layak jual, Anda juga bisa menjadi Merchant di EFUBO. Anda daftarkan produk Anda di EFUBO dan anda akan mendapatkan bagi hasil dari seluruh omzet penjualan produk Anda tersebut dengan prosentase sesuai penjanjian.
HEBAT BUKAN??? Anda bisa mempunyai toko yang besar, tanpa harus memiliki fisik bangunan dan menyediakan stok barang yang pasti jumlahnya bisa mencapai milyaran.
Apa situsnya ? Silahkan klik situsnya www.efubo.com




Renungkanlah
  • Apakah menurut Anda pemenang dari Permainan Kehidupan adalah orang yang meninggal dan meninggalkan banyak uang di bank?
  • Apakah menurut Anda kesuksesan berarti Anda harus bekerja selama 80 jam seminggu?
  • Apakah Anda mengorbankan apa pun (keluarga, teman, hobi, kebahagiaan) untuk mengamankan masa depan 'keuangan' Anda?
  • Apakah Anda percaya bahwa 'menjadi miskin' itu lebih terhormat dan lebih bersifat spiritual daripada menjadi kaya?
Jika jawaban Anda untuk semua pertanyaan itu adalah "tidak",

"EVALUASI KEMBALI APA YANG SUDAH DILAKUKAN SELAMA INI"
Saya adalah seorang biasa-biasa saja, seorang yang dilahirkan dari keluarga yang pas-pasan. Sehingga di usia 18 tahun saya sudah berusaha mencari penghasilan sendiri atau berwiraswasta (mulai jual jam tangan, sub agen koran, jualan pulsa, cetak photo & kartu nama, teknisi komputer, jualan pakaian muslim, dll). Dengan ilmu dagang dan pengalaman yang minim saya harus bisa MANDIRI ! ya itulah impian saya selama ini, bagaimana hidup ini tidak menjadi beban bagi orang lain namun 'bisa bermanfaat' buat orang lain. Saya yakin Andapun sama dengan saya, jika bisa pasti tidak ingin menjadi beban orang lain.
Namun dengan berbekal ilmu seadanya dan pengalaman yang minim tentunya tidak cukup untuk bisa menghadapi kehidupan yang penuh dengan persaingan, terutama dalam bidang bisnis. Kegagalan demi kegagalan saya temui, dicemooh, direndahkan, dikira orang minta sumbangan, dikejar anjing, dihina, ditipu, merasa minder, dll sudah pernah saya alami. Tapi apakah saya menyerah?
TIDAK !
Ya, itu jawaban saya. Setelah sempat menekuni dunia bisnis komputer di Kota Besar ( Jawa Tengah ) selama 8 tahun, usaha yang saya rintis bersama teman-teman tidak mengalami kemajuan yang berarti, bahkan bisa dikatakan jalan ditempat. GAGAL...GAGAL...GAGAL...ya itulah tantangan bisnis yang saya alami. Yang akhirnya saya menyadari itulah realita yang harus saya hadapi. Saya terima sebagai Pelajaran Hidup yang tidak ternilai bagi saya.
Tanggal 30 Desember 2008 Alhamdulillah saya dipertemukan dengan bisnis ini. Saya memilih untuk "Hijrah" dari bisnis kecil-kecilan menuju bisnis kelas Internasional. Saya pun mengambil kelas PLATINUM (membeli produk senilai 9 juta-an), bahkan sekarang saya UPGRADE ke kelas DIAMOND (membeli produk senilai 23 juta-an), sempat ragu...tapi inilah yang menjadi titik tolak kebangkitan dan keberhasilan saya dalam bisnis yang belum pernah saya tekuni sebelumnya. Bahkan sekarang saya juga mengembangkan bisnis berbasis E-Commerce yaitu www.tokodemak.com dan www.benicekids.web.id Sejak itulah saya mulai merintis bisnis ini dengan bimbingan para 'mentor' (orang yang sudah melewati jalan keberhasilan), beda dengan 'dosen' (lebih sering DOngeng SENdiri). Hasilnya sungguh luar biasa!!! Diluar dugaan saya sebelumnya, PENGHASILANNYA bisa dua bahkan tiga kali lipat dibanding usaha saya di komputer.

Bingung dan ingin fokus ke PENAWARAN ??? (Klik Saja

 
Jika Anda tidak tertarik dengan info ini, mohon diforward ke teman-teman Anda. Di luar sana pasti masih ada yang ingin berbisnis dengan cara yang halal, cepat dan terarah.


( nama, alamat lengkap, kode pos, transfer ke bank, jumlah kirim ke No HP: 085.32.9000.554 Dan pesanan kami kirim secepatnya Melayani pengiriman keseluruh kota di Indonesia seperti: INDONESIA,
D.I ACEH Meliputi BANDA ACEH, BIREUN, BIANG KEJEREN, BIANGPIDIE, IDI RAYEUK, JANTHO, KUALA SIMPANG, KUTACANE, KRUENG SABEE, LANGSA, LHOKSEUMAWE, LHOKSUKON, MEULABOH, MEUREDEU, SABANG, SIGLI, SIMPANG TIGA REDELON, SINABANG, SINGKIL, SUBULUS SALAM, SUKA MAKMUE, TAKENGON, TAPAK TUAN, CALANG, GAYO LUES, ACEH BARAT DAYA, ACEH TIMUR, ACEH BESAR, ACEH TAMIANG, ACEH TENGGARA, ACEH JAYA, ACEH UTARA, ACEH BARAT, PIDIE JAYA, PIDIE BENER MERIAH, SIMEULUE, ACEH SINGKIL NAGAN RAYA, ACEH TENGAH, ACEH SELATAN
SUMATERA UTARA Meliputi BALIGE, BINJAI, DOLOK SANGGUL, GUNUNG SITOLI GUNUNG TUA, KABANJAHE, KISARAN, LIMAPULUH, LUBUK PAKAM, MEDAN, PADANG SIDEMPUAN, PANGURURAN, PANYABUNGAN, PEMATANG SIANTAR, RANTAU PRAPAT, SALAK, SEI RAMPAH, SIBOLGA, SIBUHUAN, SIDIKALANG, SIPIROK, STABAT, TANJUNG BALAI ASAHAN, TARUNTUNG, TEBING TINGGI TELUK DALAM, PANGKALAN BRANDAN, LAGU BOTI, BELAWAN SIBORONG BORONG, TANJUNG MORAWA. TOBA SAMOSIR, HUMBANG HASUDUTAN, NIAS, PADANG LAWAS UTARA, KARO, ASAHAN, BATUBARA, DELI SERDANG, SAMOSIR, MANDAILING NATAL, SIMALUNGUN, LABUHAN BATU, PAKPAK BHARAT, SERDANG BEDEGAI, TAPANULI TENGAH, PADANG LAWAS, DAIRI, TAPANULI SELATAN, LANGKAT, TAPANULI UTARA, NIAS SELATAN
RIAU Meliputi Bagan Siapi-api, Bangkinang, Bengkalis, Dumai, Pangkalan Kerinci, Pasir Pangaraian, Pekanbaru, Rengat, Siak Indrapura, Teluk Kuantan, tembilahan, Minas, Rumbai, Marpoyan, Ujung Batu, Duri. Kabupaten Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Pelalawan, Rokan Hulu, Indragiri Hulu, Siak, Kuantan Singingi, Indragiri Hilir
Kepulauan Riau Meliputi Bandar Seri Bintan, Batam, Ranai, Tanjung Balai Karimun / Kundur, Tanjung Pinang, Nongsa, Kabil, Lingga / Daik, Dabo Singkep. Kabupaten Natuna, Karimun, Lingga
Sumatera Barat Meliputi Arosuka, Batu sangkar, Bukittinggi, Lubuk Basung, Lubuk Sikaping, Muara / Sijunjung, Padang, Padang Panjang, Painan, Pariaman, Padang Pariaman, Payakumbuh, Dharmasraya, Sawahlunto, Solok, Tuapejat, Lima Puluh Kota, Solok Selatan, Kep Pagai, Lubuk Alung. Kabupaten Solok, Tanah Datar, Agam, Pasaman, Sijunjung, Pesisir Selatan, padang Pariaman, Dharmasraya, Kepulauan Mentawai, Lima PUluh Kota
Jambi Meliputi Bangko, Jambi, Kuala Tungkal, Muara Bulian, Muara Bungo, Buara Tebo, Muara Sabak, Sarolangun, Sengeti, Sungai Penuh, Ramba. Kabupaten Merangin, tanjung Jabung Barat, Batang Hari, Bungo, Tebo, Tanjung Jabung Timur, Sarolangun, Muaro Jambi, Kerinci
Sumatera Selatan Meliputi Baturaja, Indralaya, Kayu Agung, Lahat, Martapura, Muara Beliti Baru / Musi Rawas, Muara Enim / Tanjung Enim, Muaradua, Lubuk Linggau, Pagar Alam, Palembang, Pangkalan Balai / Banyuasin, Prabumulih, Sekayu, Tebing Tinggi, Sungai Lilin, Sungai Gerong / Plaju. Kabupaten Ogan KOmering Ulu, Ogan Ilir, Ogan Kemering Ilir, Lahat, OKU Timur, Musi Rawas, Muara Enim, OKU Selatan, Banyuasin, Musi Banyuasin, Empat Lawang
Bangka Belitung Meliputi Koba, Manggar, Mentok, Pangkal Pinang, Sungailiat, Tanjung Pandan, Toboali, Belinyu, Jebus, Kelapa. Kabupaten Bangka Tengah, Belitung Timur, Bangka Barat, Bangka, Belitung, Bangka Selatan
Bengkulu Meliputi Arga Makmur, Bengkulu, Curup, Kaur, Kepahiang, Lebong, Manna, Muko-muko, Tais. Kabupaten Bengkulu Utara, Rejang Lebong, Kaur, Kepahiang, Lebong, Bengkulu Selatan, Muko-muko, Seluma
Lampung Meliputi Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Gedong Tataan, Gunung Sugih, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, Metro, Sukadana, Bakauheuni, Krui / Pesisir Tengah, Sumber Jaya, Talang Padang, Pringsewu, Bukit Kemuning. Kabupaten Way Kanan, Pesawaran, Lampung Tengah, Lampung Selatan, Tanggamus, Lampung Utara, Lampung Barat, Tulang Bawang, lampung Timur
Jakarta Meliputi Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara
Banten Meliputi Baros, Cilegon, Pandeglang, Rangkasbitung, Serang, Tangerang, Tigaraksa, Anyer, merak, Balaraja, Serpong / BSD. Kabupaten Serang, Pandeglang, Lebak, Tangerang
Jawa Barat Meliputi Bandung, Banjar, Bekasi, Bogor, Ciamis, Cianjur, Cibinong, Cikarang, Cimahi, Cirebon, Depok, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Ngamprah / Cimareme, Purkawarka, Pelabuhan Ratu, Singaparna, Soreang, Subang, Sukabumi, Sumber, Sumedang, Tasikmalaya, Majalaya, Jatilangor, Lembang, Rancaekek, Jatibarang, Kadipaten, Losari, Palimanan, Jatiwangi. Kabupaten Ciamis, Cianjur, Bogor, Bekasi, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka, Bandung Barat, Purwakarta, Sukabumi, Tasikmalaya, Bandung, Subang, Cirebon, Sumedang
Jawa Tengah Meliputi Banjarnegara, Batang, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Cepiring, Weleri, Klaten, Mungkid, Sukorejo, Ngadirejo, Pati, Pekalongan, Pemalang, Purbalingga, Purwokerto, Banyumas, Purwodadi, Purworejo, Rembang, Salatiga, Semarang, Slawi, Surakarta / Solo, Kajen, Kedungwuni, Buaran, Ungaran, Wonogiri, Wonosobo, Ambarawa, Cepu, Bojonegoro, Majenang, Ajibarang, Kartosuro, Bumi Ayu, Blora, Boyolali, Brebes, Cilacap, Demak, Jepara, Karanganyar, Kebumen, Kendal, Klaten, Magelang, Kudus, Pati, Kaliwungu, , Grobogan, Rembang, Tegal, Sragen, Sukoharjo, Temanggung, Semarang, Wonogiri, Wonosobo,
D.I Yogyakarta Meliputi Bantul, Sleman, Wates / Kulon Progo, Wonosari, Yogyakarta, Prambanan. Kabupaten Bantul, Sleman, Kulon Progo, Gunung Kidul
Jawa Timur Meliputi Bangkalan, Banyuwangi, Batu, Blitar, Bojonegoro, Bondowoso, Caruban, Gresik, Jember, Jombang, Kediri, Kepanjen, Trenggalek, Krasaan, Lamongan, Lumajang, Madiun, Magetan, Malang, Mojokerto, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandaan, Pasuruan, Ponorogo, Probolinggo, Sampang, Sidoarjo, Situbondo, Sumenep, Surabaya, Tuban, Tulungagung, Paiton, Wlingi. Kabupaten Bangkalan, Banyuwangi, Gresik, Jember, Pacitan, Pamekasan, Blitar, Madura
Bali Meliputi Amlapura / Karangasem, Bangli, Denpasar, Gianyar, Menguwi / Badung, Negara / Jembrana, Samarapura / Klungkung, Singaraja / Buleleng, Tabanan, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Gilimanuk, Ngurahrai, Jimbaran, Karangaseba
Kalimatan Barat Meliputi Bengkayang, Ketapang, Mempawah, Nanga Pinoh / Melawi, Ngabang, Pontianak, Putussibau, Sambas, Sanggau, Sekadau Hilir, Singkawang, Sintang, Sungai Raya / Kubu Raya, Teluk Melano, Wajok. Kabupaten Bengkayang, Ketapang, Melawi, Landak, kapuas Hulu, Kayong Utara
Kalimantan Selatan Meliputi Amuntai, Banjarbaru, Banjarmasin, Barabai, Batu Licin, Kandangan, Kotabaru, Marabahan, Martapura / Banjar, Paringin / Balangan, Pelaihari, Rantau, Tanjung, Sungai Danau. Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Tanah Bambu, Hulu Sungai Selatan, Kota Baru, Barito Kuala, Banjar, Balangan, Tanah Laut, Tampir, Tabalong
Kalimantan Tengah Meliputi Buntuk, Tamiang Layang, Parukcahu, Muara Teweh, Kasongan, Kuala Kapuas, Kuala Pembuang, Palangkaraya, Pangkalan Bun, Pulang Pisau, Sampit, Sukamara, Lamandau / Nangebulik. Kabupaten Barito Selatan, Barito Timur, Murung Raya, Barito Utara, Katingan, Kapuas, Gunung Mas, Seruyan, Kotawaringin Barat, Pulang Pisau, Kotawaringin Timur, Sukamara, Barito Timur
Kalimantan Timur meliputi Balikpapan, Bontang, Malinau, Nunukan, Penajam, Samarinda, Sanggata, Sendawar, Tanah Grogot, Tanjung Redep / Berau, Tanjung Selor, Tarakan, Tenggarong, Teluk Pandan, Sebatik, Palaran, Sanga Sanga, Muara Badak, Loa Kulu. Kabupaten Malinau, Nunukan, Penajam Paser Utara, Kutai Timur, Kutai Barat, Paser, Berau, Bulungan, Kutai Kartanegara
Sulawesi Tengah Meliputi Ampana, Banawa / Donggala, Banggai, Bungku / Kolonedale, Buol, Luwuk, Palu, Parigi, Poso. Kabupaten Tojo Una-una, Donggala, Morowali, Buol, Toli-toli, Parigi Moutong,
Sulawesi Selatan Meliputi Banteang, Barru, Belopa, Benteng, Bulukumba, Enrekang, Jeneponto, Takalar, Makale, Makassar, Malili, Maros, Masamba, Palopo, Pangkajene, Sidenreng, pare-pare, Pinrang, Sengkang, Sinjai, Sungguminasa, Watampone, Watansoppeng, Soroako. Kabupaten Banteang, Bamu, Luwu Utara, Selayar, Tana Toraja, Luwu Timur, Rappang, Pinrang, Wajo, Gowa, Bone, Soppeng
Sulawesi Tenggara Meliputi Bau-bau, Kendari, Kolaka, Lasusua, Pasar Wajo, Raha, Rumbia, Unaaha, Wanggodo / Andolo, Wangi-wangi / Wakatobi. Kabupaten Kolaka, Kolaka Utara, Buton dan Buton Utara, Muna, Bombana, Konawe, Konewe Utara / Selatan, Wakatobi
Sulawesi Utara Meliputi Airmadidi, Amurang, Bitungg, Boroko, Kotamobagu, Manado, Ratahan, Tauna, Tomohon, Tondano. Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa Selatan, Bitung, Bolaaang Mongondow Utara, Bolang Mongondow, Minahasa Tenggara, Kepulauan Sangihe, Minahasa
Sulawesi Barat Meliputi Majene, mamasa, Mamuju, Pasangkayu, Polewali. kabupaten Majene, Mamasa, Mamuju, Mamuju Utara, Polewali Mandar
Gorontalo Meliputi Gorontalo, Kwandang, Limboto, Marisa, Suwawa, Tilamuta. kabupaten Gorontalo Utara, Pahuwato, Bone Bolango, Boalemo
Maluku Meliputi Ambon, Dataran Hunimoa, Dobo, Masohi, Namlea, Piru, Saumlaki, Tual. Kabupatan Seram Bagian Timur, Kepulauan Aru, Maluku Tengah, Buru, Seram Bagian Barat, Maluku Tenggara Barat, Maluku Tenggara
Maluku Utara Meliputi Jailolo, Labuha, Maba, Sanana, Ternate, Tidore, Tobelo, Weda / Soasiu. Kabupaten Halmahera Barat, Halmahera Selatan, Halmahera Timur, Kepulauan SUla, Halmahera Utara, Halmahera Tengah
Nusa Tenggara Barat Meluputi Bima, Dompu, Gerung, Mataram, Praya, Selong, Sumbawa Besar, Taliwang, Woha / Ramba, Batu Hijau. Kabupaten Dompu, Lombok Barat, Lombok Tengah, Lombok Timur, Sumbawa, Sumbawa Barat, Bima
Nusa Tenggara Timur Meliputi Atambua, Baa, Bajawa, Borong, Ende, Kafamenanu, Kalabahi, Kupang, Labuan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mbay, Oelamasi, Ruteng, Soe, Tambolaka, Waibakul, Waikabubak, Waingapu. Kabupaten Belu, Rote Ndao, Ngada, Manggarai Timur, Ende, Timur Tengah Utara, Alor, Manggarai Barat, Flores Timur, Lembata, Sikka, Nagekoe, Kupang, Manggarai, Timur Tengah Selatan, Sumba Barat Daya, Sumba tengah, S umbat Barat, Sumbat Timur
Papua Barat Meliputi Bintuni, Fak-fak, kaimana, Manokwari, Rasei, Sorong, Waisai, Timika, Tembaga Pura, Teminabuan. Kabupaten Teluk Bintuni, Fak-fak, Kaimana, Manokwari, Teluk Wondama, Sorong, Raja Ampat, Mimika, Sorong Selatan
Papua Meliputi Agats, Biak, Botawa, Jayapura, Mulia, Merauke, Nabire, Oksibil, Sarmi, Sorendiweri, Sumohai, Timika, Wamena, Waris, Maapi, Paniai / Enarotari, Yapen Waropen / Serui, Sentani, mamberamo / Bursemo, Boven Digul / Tanah Merah. Kabupaten Asmat, Biak Numfor, Waropen, Puncak Jaya, Merauke, nabire, Pegunungan Bintang, Sarmi, Supiori, Yahukimo, Mimika, Jayawijaya, Keerom, Maapi, Enarotari, Abepura, Mamberamo, Boven Digul