banner here

Winalite dan FFG

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


Dua Perusahaan Besar dan Berkelas Internasional

FFG bekerja sama dengan sebuah instansi yang bernama Shenzen Winalite Technology, Co. Ltd. (disingkat Winalite International) untuk mengembangkan distribusi barang yang berkualitas tinggi. 

Winalite International mempunyai dua pabrik modern di Propinsi Guangdong, seluas 100.000 M2 di Foshan, Propinsi GuangDong. Fasilitas produksi ini dilengkapi oleh lebih dari 60 Mesin Produksi canggih untuk memproduksi pembalut sehat, dengan kemampuan kapasitas produksi lebih dari 3 milyar pembalut sehat pertahun ! dan telah membangun basis produksi baru di Chingqing pada awal 2008.

Dengan teknologi terdepan inilah, WINALITE INTERNATIONAL telah meraih Standar Internasional ISO 9001:2000 untuk fasilitas produksi. Setelah melakukan riset teknologi ion negatif oleh R&D TEAM dalam waktu lebih dari 10 tahun, akhirnya berhasil membuat terobosan besar dengan menciptakan Pembalut Sehat dengan menerapkan Teknologi Ion Negatif. Produk Pembalut Sehat Love Moon Anion ini kemudian dipatenkan di 162 negara.  Produk Love Moon Anion ini bahkan telah melampaui Mutu Standar Internasional. Produk Love Moon Anion juga telah lulus uji SGS Test di Hong Kong. Perlu diketahui bahwa penduduk di Hong Kong selalu berhati-hati terhadap suatu produk sehingga mereka hanya yakin suatu produk bagus jika benar sudah lulus uji. Bahkan “Branded Products Assessment Assosiation of China” merekomendasikan produk dari WINALITE INTERNATIONAL sebagai “A protected brand of China”. Produk Love Moon Anion ini juga sudah memenuhi CQGC Quality Standard oleh Product Quality Assurance Center China.

WINALITE INTERNATIONAL dalam waktu dekat sedang merencanakan membuka fasilitas produksi di Malaysia, yang menelan biaya lebih dari 25 Juta Singapore Dollar. Pembangunan fasilitas produksi ini rencananya untuk memenuhi kebutuhan negara-negara di Asia Tenggara. Dan dalam kurun waktu 3 tahun ke depan telah direncanakan untuk membuka lebih dari 70 branch office di seluruh dunia.

Produk utama perusahaan ini, Pembalut Sehat Love Moon Anion, telah mendapatkan dua paten nasional, yaitu untuk “Pembalut Anion” (No. Paten No.ZL200420064658.0) and “Vaginitis Self Test Kit” (No. Paten CN99109875.7).

Winalite Internasional kini mempunyai lebih dari 200 karyawan, yang berpengalaman dalam manajemen perusahaan multi-nasional. Perusahaan ini sekarang telah mempunyai cabang di banyak negara dan daerah, seperti AS, Rusia, Korea Selatan, Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, Thailand, Vietnam. Hong Kong dan Taiwan. Di samping itu Winalite juga telah memiliki lebih dari 500.000 mitra.

Saham Hong Kong Winalite Group telah berhasil terdaftar di NASDAQ pada tanggal 15 Januari 2009, dengan Stock Code: HKWO dan itu merupakan salah satu dari 10 saham terkemuka yang beredar NASDAQ pada 2008.

Sambil menjaga perkembangan yang pesat, Winalite International juga tetap sangat bertanggung jawab terhadap publik. Winalite International telah berpartisipasi dalam semua jenis kegiatan kesejahteraan masyarakat. Sejak tahun 1990, Mr Chen Huaide, Chairmain Winalite Internasional dan juga Wakil Presiden Asosiasi Penurunan Kemiskinan China, terus memberikan bantuan kepada mereka yang mengalami kesulitan dan bahaya. Dipimpin oleh Mr. Chen, Winalite International telah menyumbangkan lebih dari 13 juta yuan untuk masyarakat, yang digunakan dalam kesehatan wanita, pengurangan kemiskinan, dan pendidikan. Winalite International juga menyumbangkan produk dan uang untuk korban gempa Wen Chuan dengan total nilai 18.000.000 yuan.

Barang yang dikenalkan oleh WINALITE ini sangat berguna untuk menjaga kesehatan bagi diri kita. Dimana Produk dari Winalite International ini adalah produk yang ramah lingkungan, alami, serta sangat diperlukan bagi masyarakat luas untuk meningkatkan ketahanan tubuh dari lingkungan yang bebas radikal ini. Produk yang akan diperkenalkan di sini meliputi : 
  1. SANITARY NAPKINS LOVEMOON ANION adalah pembalut wanita dengan teknologi ANION sangat berguna untuk menjaga kesehatan organ intim wanita terutama dalam mencegah penyakit kewanitaan seperti myom, kista dan terlebih parah lagi adalah kanker serviks (pembunuh no.1 di Indonesia, dan memakan korban setiap jamnya). Lebih lengkapnya klik aja di sini.
  2. DECHLORINATING SHOWERHEAD ANION adalah Shower yang digunakan untuk mandi. Keistimewaannya adalah di dalam showerhead ini terdapat sebuah filter yang digunakan untuk membersihkan kaporit dan logam berat yang dikandung oleh air. Lubang permukaan shower yang sangat kecil , air yang dikeluarkan berukuran mikro sehingga terasa lembut begitu sampai di badan. Di dalam shower ini terdapat batu yang menghasilkan ANION yang berguna untuk meningkatkan kesegaran, mengembalikan metabolisme tubuh, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Lebih lengkapnya klik aja di sini.
  3. SILVER ION AG+ FAUCET FILTER adalah sebuah filter air untuk membersihkan makanan, buah, sayuran dan perlengkapan makanan supaya makanan yang kita makan bebas dari bakteri dan virus. Dengan memanfaatkan air untuk sebagai sarana untuk memberikan ANION ke dalam makanan yang menyebabkan makanan lebih awet, bebas dari bakteri dan obat seperti pestisida serta membuat makanan lebih sehat untuk dimakan karena mengandung ANION yang baik untuk tubuh. Lebih lengkapnya klik aja di sini.
  4. dan produk-produk bermanfaat lainnya.
Welcome To Freedom Faithnet Global’s Family
Freedom Faithnet Global adalah sebuah komunitas yang membangun Sumber Daya Manusia untuk berpikir positif, tidak mudah menyerah, mengembalikan hubungan keluarga menjadi semakin HARMONIS dan masih banyak yang lainnya. Banyak hal yang dapat ditemukan dalam komunitas ini, tidak hanya sekedar berkumpul, bersenda gurau dan bermain, tetapi komunitas ini juga mempunyai wadah usaha dan mempunyai Visi dan Misi untuk membuat dunia menjadi lebih baik lagi. Slogan dari Freedom Faithnet Global ini adalah Happy, Healthy dan Wealthy. Di komunitas ini Anda bisa memberikan kontribusi kepada orang-orang di sekitar Anda, maupun orang-orang yang Anda Cintai dengan cara menunjukkan tentang arti penting sebuah 'KEHIDUPAN'....Banyak yang telah terlepas dari ketergantungan ROKOK, MINUMAN KERAS, PORNOGRAFI, ketergantungan OBAT, bahkan NARKOBA.  Banyak juga yang sudah berkeluarga bisa menemukan CINTA kembali, hubungan dengan istri, suami, anak, serta keluarga besar bisa terjalin makin erat....Jadi yang kami tawarkan bukan sekedar BISNIS belaka.


Komunitas dan Kegiatan 
Freedrom Faithnet Global (FFG) merupakan komunitas usaha yang juga memberikan dukungan semangat, moril, kepribadian dan mental bagi setiap individu. Salah satu wujud keperdulian FFG terutama bagi INDONESIA adalah di selenggarakannya ANNUAL FREEDOM CELEBRATION (AFC) pada tanggal 5 – 6 Desember 2009 di Ancol Jakarta yang telah memecahkan rekor dunia. Pemecahan rekor dunia ini tidak hanya untuk kebanggaan bagi komunitas FFG tetapi juga menjadi kebanggaan bagi semua bangsa terutama INDONESIA sebagai tempat diselenggarakan acara AFC. Di acara ini FFG mengajak dunia untuk bersatu dan menghindari perpecahan.

FFG juga mengadakan kegiatan yang menunjang baik dari segi usaha maupun dari segi pengembangan diri manusia untuk menjadi lebih baik seperti "A Life Changing Bootcamp Part 1" dengan tema "Value your life" dilanjutkan dengan "A Life Changing Bootcamp Part 2" dengan tema "Becoming a person of value". Setiap kegiatan yang disusun oleh FFG telah mendapatkan pengakuan dunia dan bermanfaat bagi dunia.