banner here

Kenapa PLATINUM

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
SOLD OUT


Apa itu Keputusan? | Artikel ini dengan hitungan di tahun 2010

Menurut saya keputusan adalah sesuatu yang harus ditentukan karena adanya beberapa pilihan yang sulit dengan tantangan yang berbeda-beda, bisa kecil, sedang, atau besar.  Saya sangat bersyukur mengambil paket Platinum saat pertama bergabung meskipun sedikit saya paksakan dengan jalan mencari pinjaman, karena ternyata jaringan grup saya lambat laun berkembang dengan pesat. Perlu diketahui upgrade sudah tidak bisa dilakukan setelah jaringan terbentuk lebih dari 28 hari. Selain itu promo Platinum get Platinum to Diamond lebih memudahkan bagi yang serius mengambil keputusan, dan promo ini hanya berlaku untuk Indonesia. Pertimbangan lainnya adalah, jika dihitung memulai sebuah usaha, modal dengan Paket Platinum masih relatif kecil jika dibanding membuka usaha Warung Makan, Buka Toko,  Tukang Cukur, Warnet, dan usaha sejenis lainnya. Paket Platinum itu cuma 9jt-an. Dibanding saat saya sewa tempat untuk toko komputer dengan waktu sewa 3 tahun aja butuh 18 juta, dan itu hilang sia-sia karena kurang tepat / kurang strategis memilih tempat.  Modal untuk paket PLATINUM benar-benar jauh lebih kecil.

Kemudian untuk menjadi mitra kerja (Distributor Resmi) PT. Winalite Indonesia ada 4  Pilihan :

1. Silver Executive
Dengan membeli produk di atas (pilih salah satu) senilai minimal Rp.754.400,-
Berapapun besar keuntungan dari aset / 'mitra kerja' yg kita bangun, maka perusahaan hanya memberikan maksimal sekitar 5jt / minggu.

2. Gold Executive.
Dengan membeli produk di atas (boleh salah satu/campur) senilai sekitar 3,8jt.
Berapapun besar keuntungan dari aset / 'mitra kerja' yg kita bangun, maka perusahaan hanya memberikan maksimal sekitar 15jt / minggu.

3. Platinum Director.
Dengan membeli produk di atas (boleh salah satu/campur) senilai sekitar 9jt.
Berapapun besar keuntungan dari aset / 'mitra kerja' yg kita bangun, maka perusahaan hanya memberikan maksimal sekitar 62jt / minggu.

4. Diamond Director.
Dengan membeli produk di atas (boleh salah satu/campur) senilai sekitar 23jt.
Berapapun besar keuntungan dari aset / 'mitra kerja' yg kita bangun, maka perusahaan hanya memberikan maksimal sekitar 100jt / minggu.

Keempatnya menyesuaikan investasi/pembelian pertama kali dengan harga normal (first order) bukan harga Repeat Order (RO)/beli ulang.  Tentu saja hal ini berpengaruh terhadap hak-hak kita sebagai distributor, semakin besar investasinya, maka semakin BESAR hak yang di dapat.

Meskipun yg paling besar investasinya adalah Diamond Director, namun yang paling disarankan oleh pihak Perusahaan adalah mengambil tempat di Platinum Director.

Seorang Platinum Director akan mendapat beberapa kemudahan :
  1. Bisa otomatis menjadi Diamond ketika dalam waktu 28 hari bisa mendapat 1 Platinum.
  2. Berkesempatan mendapatkan promo khusus dari perusahaan.
  3. Berkesempatan membeli saham perusahaan.
  4. Bisnisnya lebih optimal, serta lebih mudah dalam mengikuti Mentoring Program 90 hari (Program khusus dari perusahaan untuk menjadi Mentor => yaitu cara cepat membangun Pondasi dalam sebuah Bisnis).
  5. Akan saya buatkan blog secara GRATIS -> bonus serta wujud keseriusan saya sebagai Mitra Kerja.
  6. Pengalaman saya pribadi setelah 2 tahun mengamati, ternyata yang benar-benar sukses di bisnis ini baru orang-orang yang mengambil paket PLATINUM, klo yang lain lebih sering terjebak menjadi DISTRIBUTOR (orang lebih sering menyebutnya 'salesnya' perusahaan) aja bukan Network Builder.
  7. dan masih banyak kemudahan yang lain.
Cara Mengambil Paket PLATINUM 
Caranya dengan memilih salah satu atau gabungan dari produk-produk di bawah ini dengan nilai total sekitar 9 jt-an.  Harga tersebut adalah harga grosir jadi bisa kita jual ke pemakai lebih tinggi dari harga tersebut.  Untuk proses input data, kirim fax ke pihak Winalite, dll, kami yang mengurus (GRATIS), jadi tinggal transfer aja ke rekening kami sesuai produk yang di beli, bisa Mandiri,  BCA, atau Muamalat, kalau tidak punya bank yang sama, bisa transfer antar bank atau setor tunai.


Untuk gambaran produknya, terkait testimoni :
  1. Ada seorang bapak yg sudah menjalankan berbagai macam terapi tetap nihil dan selama sekitar 6 tahun tidak bisa melakukan hubungan pasutri, setelah diterapi menggunakan Showerhead Anion beberapa kali (3 menit setiap melakukan terapi), akhirnya bisa membuat istrinya kuwalahan.
  2. Ada seorang bapak berusia 73 tahun juga mengalami hal yang sama seperti di atas setelah melakukan terapi menggunakan Showerhead Anion.
  3. Dari pengalaman yang pake Silver Ion Faucet Filter, sudah merasakan bahwa sayuran, beras, ikan, dan bahan makanan lainnya yang di cuci menggunakan alat tersebut membuat makanan lebih enak, sehat, dan tidak mudah busuk.
  4. Kalau yang pake Pembalut Anion (masih merupakan core utama bisnis ini) sudah sangat banyak sekali, karena kami sekeluarga juga menggunakannya (anak-istri) termasuk saya sendiri. 
  5. Banyak yang sudah mencoba produk sejenis yang sedikit lebih murah, namun secara kualitas terbukti Pembalut Lovemoon Anion yang terdepan.