banner here

Joseph & Ira S

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel



Grand MENTOR Star 1 
Ir. Joseph Widjieanto & Ira S. Rahmawati, ST
Pengusaha Kontraktor, Surabaya, Indonesia.

Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yesus atas tercapainya peringkat ini.  Potensi bisnis ini sangat DAHSYAT sebab telah mengubah kehidupan kami menjadi LUAR BIASA! Melalui sepasang suami istri AI LING & DANIEL CHANG kami bisa mengenal sosok Bapak ONGGY HIANATA lewat BOOTCAMP Value your life. Mereka bertiga telah menjadi sahabat, mentor & panutan bagi kami.  Kami bersyukur lewat beliau kami bisa mengenal usaha ini dengan Support System yang luar biasa DAHSYAT FFG.

Sosok Bpk.Onggy Hianata yg rendah hati sangat menginspirasi dan memotivasi kami sehingga seiring berjalannya waktu kami semakin yakin dan mantap untuk menjalankan usaha ini. Kami tidak mau kehilangan peluang.  Sekarang kami semakin yakin bahwa usaha ini tidak hanya memberikan materi, namun banyak sekali yang telah kami peroleh, kami mendapatkan lingkungan yang positif, pengembangan diri, teman yang banyak dan pelajaran hidup yang berharga.  Dalam komunitas ini kami banyak sekali belajar tentang kerendahan hati, semangat membantu orang lain, kerja keras, integritas, relationship dan masih banyak lagi yang tidak bisa kami dapatkan di usaha konvensional lainnya.  Melalui usaha ini kami juga belajar mengenal ARTI SUKSES yang sesungguhnya.  Kami telah dianugrahi seorang putra yg bernama NICOLAS umur 8thn.  Anak kami lah sumber motivasi kami, dan alasan kenapa kami harus sukses di bisnis ini.

Di bisnis ini kami juga mendapatkan kesempatan untuk membantu sebanyak-banyaknya orang yang berada di grup kami untuk mencapai keberhasilan yang sama.  Dan kami yakin lewat bisnis ini kami berdua bersama para upline tercinta & Support System FFG kami bisa mewujudkannya. Semua pencapaian ini kami raih tentu melalui PERJUANGAN, sehingga kami YAKIN bahwa PERJUANGAN kami bisa di duplikasikan pada semua jaringan kami.  Seperti seorang prajurit yang menjadi pemenang kamipun berjuang dalam usaha ini.

Kami percaya bahwa setiap orang bisa berhasil di bisnis ini asalkan mau memiliki impian & mau membayar harganya dengan fokus terus pada impiannya, bekerja keras secara persisten& konsisten.

Salam DAHSYATTT.

F20Y