banner here

Yulyani & Amin

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


Grand MENTOR Yulyani & Amin
Mantan Anggota DPRD kota Surabaya, Politisi, Pengusaha, Kabid KADIN Indonesia Timur, serta negarawan


Yeyen: "Saatnya Berbuat untuk Indonesia dan Dunia!!!”


http://i1235.photobucket.com/albums/ff440/Agil2010/Tools/Yeyen.jpg 
Ini merupakan bisnis jaringan pertama yang saya ikuti.  Awalnya saya ’sangat anti’ MLM walaupun sekedar memakai produk.  Awal bergabung pun, murni karena Produknya yang Super Duper Dahsyat,  namun saya tidak mau menjalankan bisnisnya, setelah 4 bulan dengan kegigihan upline saya ( Ira-Joseph ), yang mempertemukan saya dengan Pak Onggy Hianata Co-Founder FFG.  Pertemuan itulah yang merubah mindset saya terhadap bisnis jaringan dan pada akhirnya merubah jalan hidup saya kedepannya, lewat Bootcamp dan komunitasnya.

Tidak pernah saya bayangkan sebelumnya, saya mampu menyelesaikan ”Mentoring Programme” ( Program menjadi MENTOR )  selama 32 hari yang oleh FFG, saya ditetapkan sebagai Mentor tercepat pertama di Support System ini.

Kesibukan saya sebagai Anggota DPRD dan politisi saat itu, hari-hari saya full di gedung dewan untuk sidang dan terjun ke masyarakat, memberikan kontribusi kepada Negara. Tapi justru 100% yang bergabung pada saat itu bukan dari politisi atau rekan seprofesi bisnis, melainkan hot-prospek (orang yang baru saya kenal) di pesawat, lobby hotel, mall, kampus, dan lain-lain.

Ada hal yang menjadi pelecut utama saya menyelesaikan peringkat demi peringkat di FFG, yakni Komitmen dan perasaan Tanggung Jawab saya terhadap Tuhan saya, diri pribadi, anak dan keluarga serta Bangsa dan Negara.  Hal inilah yang terus mengintai saya kemanapun saya pergi.  Sehingga saya siap membayar harga untuk itu semua. Selama menjalani proses itulah saya menemukan jati diri.

Saya menyaksikan ada lebih dari 100 juta masyarakat Indonesia masih terkungkung dalam kemiskinan ekonomi, degradasi moral dan rendahnya peradaban. Perasaan memiliki sebagai anak bangsa, terhadap jiwa yang tertindas dari gilasan tirani kehidupan itulah yang membuat saya terus mengejar, berlari, dan berputar bersama roda FFG. Sampai lahirnya jutaan pemimpin yang tegak di atas pondasi moral dan integritas yang menaungi semua anak bangsa dan warga dunia.

Saya adalah busur-busur dari FFG yang selalu siap melesat ke penjuru dunia manapun. Berbagi kasih, cinta dan kehidupan kepada seluruh anak bangsa dan warga dunia. Karena "hidup saya hanya sekali dan untuk itu harus berarti". Saya sangat menyadari bahwa Manusia terbaik adalah manusia yang memberi manfaat buat manusia yang lainnya.

I Love You All