banner here

Daniel Chang dan Ailing

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


Grand MENTOR Star 1
Daniel Chang, SE dan Ailing
Wiraswasta dan Ibu Rumah Tangga, Surabaya, Indonesia.


http://i1235.photobucket.com/albums/ff440/Agil2010/Tools/Ailing-DanielChang.jpg
Puji syukur atas kebaikan Nya dalam hidup kami, kurang lebih dua setengah tahun yang lalu kami mengenal binis ini dengan cara yang unik. Dan disaat yang bersamaan, kami datang ke sebuah pertemuan International Winalite bersama upline kami, Bapak Onggy Hianata dan disanalah kami mulai yakin dan ambil keputusan untuk menjalankan binis ini. Tentu dalam menjalankannya kami mengalami banyak tantangan, penolakan, rintangan dan hambatan, tapi kami bersyukur itu semua membuat kami semakin ingin membuktikan kepada orang-orang yang sudah percaya dengan kami, bahwa kami sangat serius dengan apa yang sedang kami kerjakan.

Bersama FFG ini, kami terus belajar untuk berbagi melalui kegiatan kegiatan sosial yang dilakukan bersama semua team FFG.  Ini sungguh sangat membangun kami dan selalu mengingatkan kami, bahwa hidup ini harus balance. Thanks FFG untuk program-program Dahsyattt yang sangat inovatif.  Ini membuat saya melihat apa yang kami lakukan, bukan lagi sebuah bisnis MLM, tetapi sebuah lifestyle.

Dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih pada Tuhan atas anugrah dan kepercayaan-Nya kepada kami, kepada Mr. Vincent atas misinya kepada sernua lbu di dunia MLM Anion, kepada upline kami yang selalu menginspirasi kami DR. Yong dan DR Teh dan kepada sepasang upline kami, yang seperti orang tua kami sendiri, Bapak Onggy Hianata dan Ibu Candra Dewi.  Thanks untuk kesabarannya kepada kami.  Juga kepada orang tua dan anak-anak kami yang selalu mensupport dan menginspirasi kami untuk terus bertahan.
Dalam segala kondisi serta kerja sama yang baik dengan semua leader-leader dalam jaringan kami dan semua saudara kami di FFG. Mereka semua telah membantu kami untuk menjadi leader yang tangguh.
MILIKI IMPIAN DAN YAKINLAH AKAN IMPIANMU
BERJUANGLAH TERUS SAMPAI IMPIANMU
MENJADI NYATA
NO ONE CAN STOP YOUR DREAM

F20Y