banner here

Sudjianto Sugondo

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


Senior MENTOR Sudjianto Sugondo
Pengusaha, Surabaya, Indonesia

 
Sejak pertama kami saya liat demo produk ini, saya yakin ini adalah produk yang hebat, saya yakin bisa memasarkannya baik di Indonesia maupun di manca negara. Saya begitu yakin karena 20 tahun lalu saya adalah distributor pembalut, dimana saya memasok untuk super market di Jawa Timur.

Saat ini saya memasarkan buah-buahan impor ke super market di Indonesia timur, saya ingin sekali punya bisnis yang bukan hanya di Indonesia tapi juga ke mancanegara. Hal itu tidak mudah karena saya belum menemukan produk yang tepat dan saya belum punya sumber daya manusia. Akan tetapi, keinginan tersebut dapat tercapai karena saya berada di satu Support System yang hebat bernama FREEDOM FAITHNET GLOBAL ( FFG ) yang membuat saya bisa masuk di beberapa negara.  Ini adalah produk yang hebat, Support System yang hebat dan pasar yang sangat luas. Dahsyaatt.  Sampai Bertemu di PUNCAK SUKSES.