banner here

Dra. Tri Wihartini, Apt, Mpharm, SpFRS

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
Artikel


Senior MENTOR
Dra. Tri Wihartini, Apt, Mpharm, SpFRS
Ibu Rumah Tangga, Jakarta, Indonesia.


 
Tidak pernah terbayangkan bahwa kebahagiaan, kesehatan, kesuksesan dan amal ibadah bisa diraih bersamaan. Semuanya tidak lepas dari tangan dan energi para Mentor saya yang luar biasa: Ibu Indri, Ibu Wei, Ibu Yuliany, Ibu Hera, Ibu Florence dan Bapak Onggy, yang dengan penuh kasih dan ketulusan membimbing saya. melewati semua tantangan yang tidak sedikit.

Melalui FFG saya belajar menekuni profesi yang indah dan luar biasa ini.  Para mentor saya melalui FFG membawa saya untuk bekerja dengan hati, berbagi ilmu untuk mencapai impian bersama, sambil berdzikir memuji kebesaran Sang Khalik. Disini saya belajar, ternyata Network Marketing bukan sekedar tentang jual beli barang, tetapi bagaimana kita mengontrol hidup sendiri, mengejar mimpi tanpa batas, menjalani nilai-nilai hidup yang agung serta mendukung orang lain.

Disini saya belajar meningkatkan kehidupan saya sendiri, keluarga, kawan-kawan, negara dan dunia, tanpa mencederai hubungan saya dengan Sang Pencipta. Bersama dengan keluarga baru saya yaitu FFG dan para Leader serta Mentor, saya mendapatkan kebahagiaan, kehidupan dinamis penuh energi yang akhirnya menyehatkan jiwa dan raga saya. Alhamdulillah.  Segala puji bagi-Mu, Penciptaku, Karyaku adalah dzikirku demi memuliakan nama-Mu. Amin.