banner here

Marketing Plan Lovemoon Anion

kapsul sambiloto,kapsul kunyit putih,kapsul kelor,obat kanker,herbal kanker,obat covid,herbal covid,obat corona
SOLD OUT


Marketing Plan Lovemoon Anion

Rahasia Mencapai Kebebasan Finansial

Untuk membesarkan Gambar, silahkan  Meng-klik gambarnya.


Setelah mempelajari Bagan di atas teman-temanku sesama networker berkomentar bahwa " Ternyata perusahaan memberikan bagi hasil atau bonus yang 'besar' kepada para agen/distributornya" dan lebih jelasnya akan Saya terangkan secara ringkas :

Saya akan membagikan sebuah rahasia bagaimana mencapai kebebasan finansial dan waktu. Sebelum membahas hal tersebut, mari kita pahami isi sebuah buku yang ditulis oleh Robet T. Kiyosaki  (pelaku bisnis dan pengusaha; trainer; pengarang buku; dll) berjudul Cash Flow Quadrant. Di dalam buku itu, Robert Kiyosaki membagi manusia menjadi empat kuadran, ditinjau dari sumber penghasilan mereka, yaitu E, S, B, I.  


cash flow quadrant


1. E itu Employe / Karyawan /You have a job  
Quadrant E, singkatan dari Employee atau karyawan. Karyawan adalah orang yang bekerja untuk orang lain, baik itu badan usaha pemerintah maupun swasta dan kemudian menghasilkan uang. Atau dengan kata lain, mereka menjual waktu mereka dengan uang.


Kata kuncinya : ’Belajarlah yang BENAR kemudian kerja di perusahaan / instansi yang Bonafid’.  Contoh posisi yang diperebutkan di sini adalah lurah/kades, Camat, Bupati / Walikota, Gubernur, Mentri, Anggota Dewan, Manajer perusahaan, Direktur Perusahaan, bahkan Presiden.  Penghasilannya boleh besar tetapi ketika mereka tidak bekerja lagi / pensiun, maka penghasilannya tiap bulanpun ikut BERHENTI. Selain itu yang penghasilannya Besarpun, Waktunya semakin "sedikit" dan untuk meraih posisi tersebut butuh perjuangan yang sangat Berat.

2. S itu / Self Employed / Kerja buat Diri Sendiri / Para Profesional / You own a job  
Quadrant S, Selft Employed, atau usaha sendiri. Biasanya mereka yang termasuk dalam kuadran ini adalah usaha kecil, di mana mereka adalah sistemnya sendiri. Tanpa mereka, mereka tidak dapat menghasilkan uang. Contoh: mereka yang punya toko, bengkel, salon dan lain-lain. Contoh lain dari kuadran ini adalah para profesional, seperti dokter, pengacara, penasehat hukum dan lain-lain. Mereka ini tidak bisa digantikan orang lain. Jadi kuadran ini adalah golongan yang tergantung pada diri mereka sendiri.

Kata kuncinya : ‘ Ingin melakukan pekerjaan dengan BENAR maka kerjakan / lakukan sendiri pekerjaan itu dan teruslah BELAJAR untuk meraih PROFESIONAL TERTINGGI’  Contoh posisi yang diperebutkan di sini adalah dokter spesialis, artis, pemain sepakbola kelas dunia, pengacara senior, akuntan, dll.  Penghasilannya boleh besar tetapi ketika mereka tidak bekerja lagi / pensiun, maka penghasilannya tiap bulanpun ikut BERHENTI. Selain itu yang penghasilannya Besarpun, Waktunya semakin "sedikit" karena semuanya dilakukan sendiri dan untuk meraih posisi tersebut butuh perjuangan yang sangat Berat.

3. I itu Investor / Money work for you
Quadrant I. I adalah singkatan dari Investor. Investor artinya, mereka menginvestasikan uang untuk menghasilkan uang lagi.


Kata kuncinya : ‘UANG menghasilkan UANG lagi’. Contoh : Deposito, Menyewakan toko, Menyewakan apartemen, Menyewakan rumah, Pemilik PARAGON CITY, dll.  Penghasilannya BESAR dan mereka memang tidak perlu BEKERJA, namanya aja ’INVESTOR’. Namun butuh modal yang cukup BESAR untuk mewujudkannya.

4. B itu Business Owner / You own a system and people work for you.  
Quadrant B, Business Owner, yang artinya usaha mereka mempunyai sistem dan orang yang bekerja untuk mereka dalam menghasilkan uang. Contoh mereka yang berada dalam kudran ini misalnya pemilik franchise, produsen soft drink, produsen kertas, pengusaha restoran siap saji dan lain-lain.

Kata kuncinya : ’Serupa dengan S tapi pekerjaan sudah didelegasikan dan ada systemnya’.(sudah memiliki system serta orang-orang yang bekerja) Contoh : Pemilik Indomart, Pemilik Alfamart, dll.  Penghasilannya BESAR dan ketika mereka tidak bekerja lagi / pensiun, maka penghasilannya tiap bulanpun TETAP bahkan bisa BERTAMBAH. Selain itu bisa dimulai dari modal yang Kecil.



E dan S itu masuk kategori Aktive Income
Untuk menghasilkan UANG harus BEKERJA.

B dan I itu masuk kategori Pasif Income 
 Untuk menghasilkan UANG "TIDAK HARUS" BEKERJA.

Bila Anda perhatikan, kuadran di sebelah kiri, biasa disebut dengan Quadrant Active Income. Mengapa dikatakan active income? Karena mereka harus bekerja terlebih dulu, baru menghasilkan menghasilkan uang. Sedangkan kuadran di sebelah kanan, adalah Quadrant Passive Income. Passive Income artinya, tanpa bekerja secara fisik, mereka menghasilkan uang.

Apabila anda ingin mencapai Financial Freedom (kebebasan finansial) dan Time Freedom (kebebasan waktu), tidak ada jalan lain, anda harus mempunyai Passive Income, di mana Passive Income anda harus melebihi semua pengeluaran Anda. Contoh yang paling sederhana, seandainya saya mempunya PI $ 5,000 per bulan. Pengeluaran saya $ 3,000. Maka dalam kondisi ini, saya sudah dikatakan mencapai financial freedom, karena pengeluaran saya lebih kecil daripada pemasukan Passive Income saya.

Kalau anda perhatikan, jika hanya mengandalkan penghasilan dari kuadran E atau S saja, sangat rawan, karena Anda bisa sakit, di-PHK, tempat Anda bekerja bangkrut, atau usaha Anda bangkrut. Usia Anda semakin tua, dan faktor-faktor yang lain.


Pasti Anda juga berpikiran sama dengan kami, yaitu mempunyai impian untuk ada di Quadrant B dan I, namun kebanyakan orang menganggap mustahil, karena agar bisa di Quadrant ini membutuhkan modal yang sangat besar sekali dan juga butuh keahlian dan pengalaman agar tidak salah memilih usaha.

Peluang Bisnis Yang Menghasilkan Passive Income Lebih Besar Daripada Pengeluaran Anda


Sekarang saya ingin menunjukkan kepada Anda sebuah peluang bisnis di mana kita nanti juga bisa berada di Kuadran B yang sifatnya adalah Passive Income. Potensi Passive Income dalam bisnis ini mulai dengan $500 sampai dengan $160.000 bahkan Unlimited, atau tak terbatas.

Nah, mungkin anda penasaran. Produk apakah yang bisa memberikan penghasilan sedahsyat ini? Produk ini mempunyai karakteristik sebagai berikut.
  • Mempunyai pangsa pasar besar, omzetnya 3X lipat dari makanan kesehatan.
  • Merupakan kebutuhan pokok wanita dengan pemakaian yang berulang. (Tidak semua wanita mengkonsumsi makanan kesehatan, tetapi produk ini dipakai oleh semua wanita dewasa).
  • Merupakan produk pertama di kelasnya dan sedikit saingannya.
  • Investasi untuk menjual produk itu relatif kecil, dengan risiko kecil, tetapi peluang untuk meraih keuntungan yang sangat besar.
Produk tersebut adalah pembalut Love Moon berteknologi Anion dari Winalite. Untuk mengetahui mengapa orang harus membeli produk ini dan bukan pembalut biasa, silakan ke penjelasan tentang pembalut anion. Untuk mengetahui siapa produsen produk ini dan bagaimana reputasinya, silakan ke informasi tentang Winalite International.

Potensi Pasif Income di bisnis ini adalah PI = US $ 500 - US $ 160.000 / bulan (bahkan unlimited)...syaratnya Daftar menjadi Distributor dan segera "kerja cerdas"; karena setiap "kesuksesan" tidak ada yang didapat dengan cara bermalas-malasan. Berbagai macam latar belakang bisa sukses di sini, mulai dari kuli panggul di pasar, sampai pejabat pemerintahan.

Ada 4 Macam sumber penghasilan atau bonus yang bisa anda dapatkan:
1. Bonus Retail / Eceran atau Retail Profit (RP)
2. Bonus Sponsorship atau Product Introduction Bonus (PIB)
3. Bonus Multiplier atau Multiplier Bonus (MB)
4. Bonus Leadership atau Leadership Bonus (LB)
 
1. BONUS RETAIL
Adalah keuntungan langsung dari selisih harga modal dengan harga jual ke customer. Contoh: Anda bergabung di bisnis ini dengan peringkat Silver, yang memperoleh 1 set produk (berisi 10 Pack Day, 4 Pack Night, dan 5 Pack Pantyliner). Jika anda berhasil menjual semuanya dengan harga eceran resmi, maka keuntungan yang anda peroleh adalah (10 X Rp 50.000) + (4 X Rp 45.000) + (5 X Rp 55.000) – Rp 800.000 = Rp 155.000. 
 
2. BONUS SPONSORSHIP / Product Introduction Bonus (PIB)
Bonus Sponsorship adalah bonus uang yang anda terima jika seseorang bergabung di Bisnis Winalite Love Moon karena usaha anda sendiri. Dikenal juga dengan istilah anda mensponsori seseorang secara langsung. Bonus ini diperhitungkan tiap minggu. Besarnya uang bonus yang anda terima tergantung Kelas Bisnis yang diambil oleh orang tersebut. Jika orang itu ambil peringkat/paket:
- Silver, anda terima Bonus Sponsorship Rp 100.000
- Gold, anda terima Bonus Sponsorship Rp 500.000
- Platinum, anda terima Bonus Sponsorship Rp 1.200.000
- Diamond, anda terima Bonus Sponsorship Rp 3.000.000.

3. BONUS MULTIPLIER / Multiplier Bonus (MB)

Bonus Multiplier adalah ketika ada transaksi, didapat dari omset penjualan di group Anda.  Bonus Multiplier ini diperhitungkan tiap minggu, dengan mengalikan jumlah OMZET GRUP kaki yang kecil dengan 10%.

4. BONUS LEADERSHIP / Leadership Bonus (LB)
Bonus Leadership atau istilahnya royalty  didapat ketika orang yang Anda ajak menjadi mitra kerja "bisa berpenghasilan".
 
Sambil Anda lihat Bagan di atas :
Misalnya Anda dikenalkan oleh seorang sponsor yang sudah bergabung dengan 2 perusahaan besar yang sudah berkolaborasi, yaitu PT. Winalite Indonesia selaku Produsen dan Fasilitas Teknis lainnya atau bisa disebut Hardwarenya dan Freedom Faithnet Global selaku Support Systemnya atau bisa disebut Softwarenya, kemudian Anda ngajak A terus ambil posisi di Diamond (beli senilai 30set) dan Anda ngajak B terus ambil posisi di Platinum (beli senilai 12set), maka bonus PIB yang Anda dapat = 3jt + 1,2 jt totalnya 4,2 juta....dan berdasarkan omsetnya Anda dapatkan bonus MB dengan perhitungan PV yang kecil x 10% = US $ => 600PV X 10% = US $ 60...selain itu selisih dari 2 kaki dihitung menjadi omset pekan berikutnya = 1500PV - 600 PV = 900 PV di jaringan A.

Pastinya di Jaringan A dan B akan mencapai bonus maksimal, baru kemudian Anda buka Jaringan ke-3 sampai ke-5...dan jika kelima Jaringan mencapai bonus maksimal akan didapatkan :


Pasif Income MAX : US $ 10.000 X 4 kaki X 4 minggu = US $ 160.000 
(jaringan pertama (A) sebagai patokan)

tetapi karena MB berdasarkan bergabung di kelas Silver-Gold-Platinum-Diamond; maka misalnya bergabungnya di Silver kemudian terjadi kondisi seperti diatas maka  :


Bonus Maksimal  bukan US $ 160.000
tetapi
US $ 500 X 4 kaki X 4 minggu = US $ 8.000 
(sisanya yang US $ 152.000 atau 1, 52 Milyar rupiah menjadi hak perusahaan)

dan KABAR BAIKNYA ada promo dari perusahaan bagi yang serius mau gabung di Diamond tidak perlu membeli 30 set tapi cukup beli 12 set (Platinum) dan ajak 1 orang untuk beli 12 set (gabung di Platinum) dalam waktu 28 hari.

Apabila ada yang sudah biasa dengan penghasilan US $ 160.000 maka perusahaan masih memberikan 1 bonus terakhir yang tidak terbatas yaitu LB = bonus royalty; yaitu Anda berhak mendapatkan 10% MB dari orang yang Anda ajak langsung sampai level ke-3 (anak-cucu-cicit)....gambarannya sebagai berikut, misal Anda berhasil mendapatkan 5 orang mitra kerja disebut "anak", kemudian 5 orang tadi masing-masing berhasil mendapatkan 5 orang mitra kerja lagi (jumlah totalnya menjadi 25 orang) disebut "cucu", dan 25 orang yg disebut cucu tadi masing-masing juga berhasil mendapatkan 5 mitra kerja lagi (jumlah totalnya 125 orang) disebut "cicit", maka ketika 5 orang anak, 25 orang cucu, dan 125 orang cicit tersebut berhasil mendapatkan penghasilan dengan cara menjual minimal 1 set, Anda akan mendapatkan 10% dari penghasilan mereka yang dibayar oleh perusahaan tanpa memotong penghasilan mereka (anak, cucu, maupun cicit)....hasil Anda mungkin cuma 10 % namun sangat besar jika dihitung dengan yang namanya "faktor kali".


Yang terakhir ini merupakan sebagian keuntungan menjadi Distributor Resmi, dan kami akan menjelaskannya, yaitu sebagai berikut :
1.      Mendapatkan harga grosir saat order pertama kali.
2.      Minimal ordernya sangat terjangkau.
3.      Tidak ada target omset/penjualan.
4.      Free Ongkos Kirim ke seluruh Indonesia.
5.      Perusahaan memberikan dukungan fasilitas berupa persediaan produk (tidak perlu stok barang); dukungan administratif; perlengkapan pemasaran; serta urusan pengiriman barang dan urusan-urusan “back office” lainnya dari bisnis ini.  Sehingga mbak bebas memfokuskan diri pada tindakan-tindakan di garis depan yang menghasilkan pendapatan buat mbak pribadi.
6.      Anda bisa mendapatkan penghasilan meski masih belajar dan merintis bisnis ini.
7.      Selain mendapatkan penghasilan ketika menjual produk, Anda juga berkesempatan membangun ‘ASET’ untuk penghasilan jangka panjang.
8.    Anda sebagai distributor serasa memiliki pegawai/karyawan yg membantu dalam hal keuangan, pengiriman barang, dan hal2 teknis lainnya tanpa harus MENGGAJI mereka.
9.      dan masih banyak keuntungan yg lainnya.

Demikian penjelasan singkat dari kami dengan harapan akan terjadi hubungan yang menguntungkan dikedua pihak dikemudian hari dan apabila ada pertanyaan silahkan menghubungi kami pada Hp Fleksi 024 74065852 atau ke HP kami Hp.087832008454 / 085641586955. atas perhatian serta kebijaksanaan yang diberikan sebelumnya kami ucapkan terima kasih.


Regards,



Bapak Agil S.H / Ibu Rofi
Distributor Resmi
PT.Winalite Indonesia
http://toko-winalite.blogspot.com/